SELEBRITI

Punya Anak yang Cerdas dan Kuat, Jessica Iskandar Bersyukur Jadi Ibu El Barack Alexander

Senin, 28 September 2020 17:16

Jessica Iskandar - El Barack Alexander ©instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar menungkapkan perasaan syukurnya karena dikaruniai seoarang anak seperti El Barack Alexander. Bagi dirinya, El adalah sebuah anugerah dari Tuhan yang memang sengaja diberikan untuknya.

Pesan manis Jessica Iskandar untuk El ini pun ia sampaikan di instagramnya. Di situ, ia mengungkapkan tentang sosok putra semata wayangnya itu. 

"EL Barack anak paling kuat, berani, penyayang, baik dan sabar. EL punya pendirian yang teguh, bertanggung jawab, dan mandiri," tulis Jessica Iskandar di instagramnya, Senin (28/9/2020).

1. Terim Kasih

Jessica iskandar juga mengucapkan terima kasihnya kepada Tuhan karena sudah dikaruniai anak seperti El Barack. Dan ia pun berharap bisa bahagia selamanya bersama putranya. 

"Tuhan tau, makanya mama dimudahkan dengan diberikan anak luar biasa seperti kamu! Terima kasih Tuhan! Semoga kita berdua selalu sehat dan bahagia yaaa.. amin," ujarnya.

2. Pindah ke Bali

Sebelumnya, setelah hubungannya dengan Richard Kyle kandas, Jessica Iskandar sendiri memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama putranya. Bahkan, ia juga sudah menyekolahkan El di sana.

Tak hanya itu saja, Jeda juga berkeinginan untuk pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Untuk saat ini, ia mengaku ingin lebih fokus dalam merawat dan membesarkan El Barack.

 

REKOMENDASI
TRENDING