SELEBRITI

Lebih Suka Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Jual Rumah di Jakarta

Selasa, 22 September 2020 18:13

Jessica Iskandar © instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Sejak nggak lagi ada hubungan status dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar memilih untuk pindah di Bali yang sudah hampir 2 bulan untuk mencari ketenangan.

Lanjutnya, Jedar juga mengaku bahwa dirinya lebih suka tinggal di Bali daripada di Jakarta saat ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Jedar saat menjawab pertanyaan cepat dari Atta Halilintar lewat Youtube nya.

"Bali atau Jakarta?", tanya Atta kepada Jessica Iskandar.

"Bali", jawab Jedar tanpa berpikir yang dilansir dari Youtube Atta Halilintar.

 

1. Jual Rumah di Jakarta

Jedar yang mengaku saat ini lagi suka di Bali akan menjual rumahnya yang di Jakarta. Bahkan janda satu anak ini juga menawarkan rumahnya yang di Jakarta kepada Atta.

"Berati rumahnya (Jakarta) dijual aja?", tanya Atta.

"Iya, Atta mau beli nggak", kata Jedar kepada Atta.

2. Proses tinggal di Bali

Tinggal di Bali, Jedar mengawalinya dengan tahap new normal. Ia mengungkapkan bahwa dirinya melakukan proses untuk hidup di Bali sedangkan dirinya mengaku mulai lahir sampai dewasa telah tinggal di Jakarta.

"Cuma nggak gini, sekarang kan maksudnya kan aku sukanya kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini lagi mencoba untuk menetapkan di Bali gitu kan, kan itu juga butuh proses kan dari lahir sampai gede kan aku kan di Jakarta terus nyari duit di Jakarta kan semuanya kan pindah di Bali new normal kan, jadi bener-bener mencocokan diri gitu, nggak banyak temen di sini yaudah gitu-gitu aja", ujar Jessica Iskandar.


REKOMENDASI
TRENDING