Punya Banyak Uban, Fedi Nuril: Saya Nggak Minder Tetap Santai!

Minggu, 06 Agustus 2017 09:34 Penulis: Cinthya Septavy
Punya Banyak Uban, Fedi Nuril: Saya Nggak Minder Tetap Santai! Fedi Nuril © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penampilan jadi poin penting bagi figur publik, terlebih selebriti yang selalu tersorot kamera dan kerap jadi panutan . Rambut salah satunya. Namun aktor tampan Fedi Nuril justru cukup cuek dengan rambutnya yang makin beruban, seperti tanggapannya berikut:

"Saya juga bingung sih. Banyak yang bilang 'uban lu kok makin banyak?' cuma saya ya mau gimana lagi. Enggak bikin saya minder tetap santai. Ini kan cuma uban. Kalau putih semua mungkin saya pensiun dari perfilman," ujar Fedi Nuril saat ditemui di acara syukuran film AYAT AYAT CINTA 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017). 

"(Istri) Enggak, enggak ada komen. Karena dia tahu. Enggak boleh cat rambut. Emang enggak boleh. Kecuali emang diwarnain tapi ya di cat malah merusak rambut. Di usia saya yang udah mulai menipis, saya malah menghindari produk-produk rambut yang justru merusak," lanjutnya.

Fedi Nuril tak ambil pusing meski rambutnya mulai beruban © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFedi Nuril tak ambil pusing meski rambutnya mulai beruban © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selain urusan rambut, cerita tentang keseruan mengurus sang buah hati pun tak luput dibagi Fedi kepada awak media. Kali ini ia mengaku turut andil dalam meringankan tugas sang istri seperti memandikan dan mengganti popok. Lantas apakah ada rencana untuk menambah momongan?

"Kita sih pasrah aja. Bukan kita mau cepet-cepet atau menunda. Tapi kalau dikasih lagi ya udah. Emang targetnya lebih dari satu. Ya dikasih Alhamdulillah, kalau belum ya disuruh fokus sama yang satunya," ungkap pria 35 tahun itu.

"Enjoy sih mandiin, gantiin popok. Sebisa mungkin aku bantuin sih. Dia sembilan bulan membawa dalam perut dan menurut aku enggak berat sih buat gantiin popok dan mandiin, yang kayak gitu-gitu aku gantiin. Biar dia istirahat sebentar," tandasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING