Punya 'Mainan Baru', Ade Fitrie Rela Vakum Syuting

Senin, 05 September 2016 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Punya 'Mainan Baru', Ade Fitrie Rela Vakum Syuting Ade Fitrie © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, pesinetron cantik, Ade Fitrie ternyata sedang sibuk dengan 'mainan baru'. Ya, pemain sinetron Kian Santang itu kini tengah asik mengurus bisnisnya, Distrikt Cafe di kawasan Cipete, Jakarta Selatan yang sudah berjalan selama kurang lebih lima bulan.

Enggan main-main, Ade rela vakum dari dunia akting demi mainan barunya ini. Seperti diketahui, saat ini memang sederet artis mulai berlomba-lomba untuk memulai bisnis sendiri guna mendapatkan dana tambahan.

"Aku vakum udah sekitar setahunan dari sinetron. Paling terakhir FTV saja. Sekarang aku lagi ada mainan baru. Punya Distrikt Cafe di Cipete yang udah jalan lima bulan," ucapnya saat ditemui di Distrikt Cafe, Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ade rencana bangun panti asuhan © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAde rencana bangun panti asuhan © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Ade sadar bahwa dunia hiburan adalah pekerjaan yang punya jangka waktu seiring banyaknya pemain sinetron muda yang bermunculan. Melihat hal itu, jiwa bisnis Ade pun berkembang. Tak hanya resto atau cafe, Ade pun memiliki EO yang digagas bersama teman-temannya.

"Kalau syuting itu kan hobi ya. Jadi long termnya harus ada bisnis. Belum lagi kita haris bersaing dengan pemain baru yang fresh. Selain itu ada kantor EO juga yang bergerak di bidang pengadaan barang pemerintah," terangnya.

Ternyata, tak hanya punya jiwa bisnis yang tinggi, Ade juga punya jiwa sosial yang tinggi. Selain punya mimpi untuk mengembangkan beberapa resto, dirinya ingin membangun sebuah panti asuhan.

"Ke depannya mau mengembangkan bisnis lagi. Tapi selain itu aku juga mau bangun panti asuhan. Hidup ini kan harus seimbang. Tidak hanya soal mencari uang, tapi kita harus membantu saudara kita yang membutuhkan," tutupnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING