SELEBRITI

Punya Ratusan Karyawan, Atta Halilintar Gelontorkan Miliaran per Bulan Hanya untuk Bayar Gaji

Selasa, 26 Mei 2020 14:45 Penulis: Sora Soraya

Atta Halilintar @ instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar baru saja menjadi bintang tamu dalam konten terbaru di channel YouTube Nikita Mirzani. Sama seperti rekan selebriti yang lain, di sana Atta juga menjawab berbagai pertanyaan seru secara acak dari Nikita.

Dalam games mini berupa battle poin terbesar dari kartu remi, Atta Halilintar yang kalah diharuskan memilih pertanyaan random yang sudah dipersiapkan Nikita Mirzani sebelumnya. Jika tidak bisa atau mau menjawab, mereka nantinya akan diberikan hukuman.

Sampai akhirnya Atta membuka satu gulungan kertas yang sudah dipilihnya, ia pun membaca pertanyaan berupa, "Berapa jumlah karyawan dan total gaji karyawan?"

1. Jumlah Karyawan Atta

Sebelum menjawab angka pastinya, Atta Halilintar pun mengaku jumlah karyawannya ada banyak. Tidak hanya dari tim YouTube, namun juga bisnis yang dijalankannya, hingga pekerja dalam tim manajemennya. Nikita yang sudah nggak sabar akhirnya bertanya, "Ya berapa?"

"Kalau tim manajemen aja itu gedungnya yang di Pondok Pinang bisa (kisaran) ratusan. Kalau misalnya dihitung juga kayak restoran, segala macem, kayak baju sampai ke penjahit-penjahitnya, konveksi bisa 200 atau 300-an," tutur Atta setelah menimbang-nimbang.

2. Habiskan Miliaran Per Bulan

Saat ditanya lebih lanjut soal gaji karyawan yang dikeluarkan tiap bulan, Atta menjelaskan, "Ini kalau gaji minimal misalnya 3 juta aja kali 300 (karyawan), 900 (juta per bulan). Itu kalau 3 juta, kalau ada yang 5 (juta), ada yang beragam lah tergantung posisi dan lain-lain, miliar lah gua gaji per bulan."

Jika pengeluaran untuk gaji karyawan saja mencapai angka miliaran, nggak kebayang dong berapa penghasilan Atta setiap bulannya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING