Punya Suami Penyabar, Nunung Bersyukur

Kamis, 11 September 2014 17:37 Penulis: Wulan Noviarina
Punya Suami Penyabar, Nunung Bersyukur @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Nunung semakin hari makin kurang fit. Tidak hanya sekali anggota Srimulat itu jatuh sakit, dan baru-baru ini ia mengalami hal yang sama.

Padatnya kegiatan lah yang membuat Nunung bolak-balik harus dirawat di Rumah Sakit. Bahkan, saking sibuknya, ia pernah sampai muntah darah lantaran maag yang ia derita sudah sangat kronis.

Mengaku tak ingin lebih parah lagi dan membebani tubuhnya dengan jadwal yang super padat. Kini Nunung mengurangi jadwal syuting stripping sinetron yang menurutnya sangat melelahkan.

"Aku kan stripping selama enam tahun. Jadi kebayang kan capeknya? Jadi sementara ini memang dikurangi sih," ujar Nunung saat ditemui belum lama ini.

Nunung bersyukur punya suami yang sabar. @KapanLagi.com®Nunung bersyukur punya suami yang sabar. @KapanLagi.com®


Sekarang Nunung hanya mengambil pekerjaan yang santai dan tidak menyita banyak tenaga. Kondisi yang belum sepenuhnya pulih membuatnya harus lebih banyak beristirahat.

Nunung menyatakan bahwa kembalinya ia ke dunia hiburan dalam beberapa talkshow pun lantaran ia sudah bosan berada di rumah. Meski demikian, sang suami selalu siaga dan menemaninya ke manapun ia pergi.

"Dia (suami) kalau nggak sabar dan perhatian, aku juga susah. Aku juga terima kasih banyak sama suami yang ada setiap saat buat aku," pungkasnya.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING