Pasca Sakit, Kondisi Nunung Mulai Membaik

Rabu, 10 September 2014 19:37 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Sakit, Kondisi Nunung Mulai Membaik Nunung
Kapanlagi.com - Setelah sempat sakit, komedian Nunung kembali menjalani aktivitas keartisannya. Kini Nunung mengaku lebih bugar dari sebelumnya. Meski demikian ia tidak bisa memaksa tubuhnya.

"Ya seperti kalian lihat, alhamdulillah sudah sehat dan sudah bisa kerja dikit-dikit," kata Nunung di Studio AD, Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (10/09).

Nunung sebelumnya sempat menjalani opname selama 6 hari di rumah sakit Kasih Ibu, di Solo. Menurut diagnosa dokter, Nunung harus melakukan operasi namun ia masih meminta penundaan.

Di dalam tubuh Nunung ada miom dan kista yang harus diangkat.Di dalam tubuh Nunung ada miom dan kista yang harus diangkat.

"Tapi sudah baikan. Terus pendarahan waktu lebaran kedua. Kata dokter ada kista sama miom yang sudah harus diangkat," jelasnya.

Pihak keluarga, terutama suami Nunung, Iyan Sambiran sempat panik dengan penyakit tersebut. Hanya saja karena tidak betah di rumah, Nunung tetap saja bekerja.

"Kalau di rumah kan aku stress. Kan talkshow lebih enak, bisa langsung pulang. Kalau yang reguler belum bisa aku," tukasnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING