Putus Dengan Christy Chibi, Rangga Moela Nyaman Sebagai Sahabat

Kamis, 07 Mei 2015 10:55 Penulis: Risang Sudrajad
Putus Dengan Christy Chibi, Rangga Moela Nyaman Sebagai Sahabat Rangga Head @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Rangga Smash dan Christy Chibi sempat menjalin sebuah asmara beberapa waktu lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun, putusnya hubungan cinta antara dua penyanyi ini lantas tak membuat mereka menjadi musuh.

Rangga mengaku masih berteman baik dengan mantan kekasihnya itu. Menjalin sebuah hubungan dalam status teman ternyata membuat mereka lebih nyaman satu sama lain.

"Baik-baik saja. Christy waktu itu nyariin pacar buat aku, banyak cewek tuh, tetapi pada akhirnya aku milih Christy. Christy mengiyakan. Dari situ jalan, tetapi sekarang sudah nggak. Basicly kita sudah temenan saja, jadi nyaman di temanan," ujar Rangga ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5) malam.

Banyak alasan yang menyebabkan mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun, penyanyi 27 tahun itu sendiri tak menampik jika salah satu sebab berakhirnya hubungan asmara itu adalah masalah perbedaan agama.

Rangga Smash @foto: © KapanLagi.comRangga Smash @foto: © KapanLagi.com

Pernah menjalin hubungan spesial tentunya menimbulkan sebuah kesan tersendiri dalam diri Rangga. Salah satunya adalah sosok Christy yang memiliki kepribadian baik dan sopan.

"Christy cantik untuk cewe, fans banyak, tetapi aku gak lihat situ, lihat ke personality. Dia baik banget. Dia sopan banget. Anaknya baik, cuma ya ngerasa gimana ya sudah pas jadi temenan," tambah salah satu personel Smash tersebut.

Di sisi lain, Rangga belum memasang target untuk segera menikah. Karir yang sudah dibangun sejak lama menjadi salah satu alasan dirinya tak ingin buru-buru naik pelaminan.

"Gak muluk ya. Rangga sudah kejar karir kan dari SD, sukses sama Smash, nggak mau sia-siain karir. Masalah pasangan berjalan aja, gak terlalu ngoyo. Kerjaan padat," pungkas Rangga

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING