SELEBRITI

Qory Sandioriva, Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Jadi Single Mother

Senin, 20 Agustus 2018 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Qory Sandioriva © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mantan Putri Indonesia, Qory Sandioriva, bisa dibilang cukup lama tidak muncul di televisi. Buat yang belum tahu, Qory kini sendiri setelah bercerai dengan aktor Ramon Jusuf Tungka. Dia pun mengaku sibuk sebagai ibu rumah tangga mengurus anak yang hak asuh jatuh ke tangannya.

Kini Qory punya tekad baru. Dia bilang ingin bangkit lagi dari keterpurukan dan mencoba mengejar lagi apa yang sudah menjadi mimpinya selama ini. Selain itu ia tak lupa pula untuk tetap belajar.

"Saya menarik passion saya lagi, ini bagian yang saya suka, balik layar senang. Perlu banyak belajar sih, tapi kita mengekspresikan depan layar lebih sempurna lagi, ada toleransi yang lebih tinggi," kata Qory saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat Minggu (19/8/2018).

1. Tunggu Anak Usia 5 Tahun

Qory yang tak pernah lelah mengejar passion-nya ini pun mengaku dirinya sebenarnya tak terlalu terpuruk. Dia hanya merasa cukup lama absen dari dunia entertainment.

"Saya banyak ngurus anak saya, saya pengen deket sama anak saya 5 tahun dia tumbuh kembang. Papanya kan dulu sering keluar-keluar, kasihan saya ninggalin dia (anak) dengan ego saya. Di sini saya memutuskan untuk balik ke dunia hiburan tepat anak saya 5 tahun pada 27 Agustus mendatang. Ini bisa dibilang comeback-nya saya," tutur Qory.

Qory lalu menambahkan alasannya kembali terjun ke dunia hiburan di sela-sela tugasnya sebagai seorang ibu. "Kasihan kalau saya harus ninggalin dia dengan ego saya. Oke saya ngalah, di sini sekarang memang saya memutuskan pas umur anak saya 5 tahun tanggal 27 Agustus mulai berkarya lagi. Ini bisa dibilang ini comeback-nya saya nih dengan di balik layar," katanya.

2. Tidak Terlalu Terpuruk

Melihat Qory yang begitu bersemangat dalam berkarya ini tentunya membuat banyak orang ikut bahagia tapi juga penasaran bagaimana caranya bangkit dari keterpurukan dan melupakan masa lalu. Tapi dia meyakinkan kalau sebenarnya dari awal memang tidak terlalu merasa terpuruk.

"Nggak terpuruk-terpuruk banget sebenarnya saya haha. Jadi buka kartu nih. Jadi intinya gini, saya udah lama nggak ke dunia entertainment. Selama ini saya banyak mengurus anak saya, karena anak saya juga saya harus bener bener sama anak saya. Saya memang bener bener Deket sama anak saya selama 5 tahun dia tumbuh kembang. Beberapa masukan memang itu menjadi hal yang sangat penting. Karena kan papa nya sering keluar. Figur dari orangtua itu pasti ada di papa atau mamanya," pungkas Qory.

Kita doakan sukses selalu ya, Qory!

(kpl/far/pit)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING