SELEBRITI

Rachel Vennya Akui Komentar Hater Pernah Buatnya Menangis - Tak Makan Berhari-hari

Rabu, 10 April 2019 20:13 Penulis: Rezka Aulia

Rachel sempat tak nafsu makan karena komentar haters. © Youtube: Raditya Dika

Kapanlagi.com - Meniti karier dan kesuksesan dengan sorotan publik tentu tak mudah. Ini pula yang dirasakan oleh si cantik Rachel Vennya. Wanita inspiratif ini telah menjadi selebritis di sosial media dan selalu disorot sejak usianya masih belasan.

Kini di usia 23 tahun Rachel telah menjadi inspirasi banyak wanita muda. Ia telah menikah dan memiliki satu anak yang menggemaskan. Bisnisnya pun berjalan baik, namun ternyata Rachel pernah berada di titik terendah hidupnya karena komentar negatif para haters.

"Awal-awal aku gak peduli sama omongan netizen. Makin aku dikenal orang, semakin banyak yang benci sama aku. Ada di satu titik aku ga kuat karena aku punya masalah keluarga," ujar Rachel pada Raditya Dika.

1. Bikin Nangis

"Dulu sering aku nyari tau tentang pemberitaan aku. Pernah ada komen (negatif) yang kena di hati aku. Langsung aku taruh handphone aku, terus aku nangis dan ga makan berhari-hari," kenang Rachel yang membuat Radit tampak terkejut.

Banyaknya komentar negatif pada dirinya diakui membuat Rachel tak mudah percaya orang. Ketika ada yang berkata hal positif Rachel curiga itu hanya kata-kata manis membalut kebohongan. Hal ini membuat Rachel lebih selektif membagikan sisi kehidupannya.

2. Pilih Block Haters

"Tapi sebenernya yang bikin aku sedih adalah karena itu hal yang bener tentang aku. Aku sedang denial (menyangkal), dan lo jadiin olok-olokan," ujar Rachel.

Kini seiring bertambahnya usia, Rachel lebih bijak menghadapi komentar negatif para haters. "Dulu aku ga peduli, malah aku becandain. Sekarang lebih baik aku blok dan ga aku masukin hati," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING