SELEBRITI

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat untuk Mau Divaksin dan Jangan Percaya Hoax

Kamis, 14 Januari 2021 16:15

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dipercaya mendapat vaksin Covid-19 Sinovac kloter pertama bersama Presiden Jokowi dan tokoh masyarakat lainnya pada Rabu (13/1). Mewakili anak muda, Raffi Ahmad pun sangat bersyukur karena dirinya memang sangat menantikan vaksin tersebut sejak lama.

"Ya Alhamdulillah sih dikasih kepercayaan. Aku salah satu yang benar-benar menanti-nantikan vaksin, kalau ada vaksin aku mau aku bilang gitu. Ini kan salah satu pelindung diri kita juga, senjata kita juga agar kita bisa melindungi diri kita, melindungi keluarga," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1) malam.

1. Efek yang Dirasakan Setelah Divaksin

Suami Nagita Slavina itu pun mengatakan efek yang dirasakan setelah divaksin hanya pegal dan ngantuk saja. Ia juga merasa kondisinya dalam keadaan sehat dan aman.

"Alhamdulillah sehat-sehat aja, nggak gimana-gimana cuma pegel dikit, ngantuk dikit udah. Habis dari vaksin gue kerja lagi, aman semua," ungkapnya.

2. Jangan Percaya Hoax

Raffi Ahmad pun mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax tentang vaksin. Selain itu, ia juga berharap dengan dirinya menjadi salah satu orang yang mendapat vaksin pertama bisa membuat orang-orang percaya dan ingin divaksin juga.

"Nggak ada (takut hoax), ya kita pintar-pintar milah-milah, kita positif thinking, satu dunia kan juga udah banyak vaksin dan udah mulai didistribusikan di mana-mana yang aku pikir Presiden udah turun langsung, beberapa tokoh penting juga udah, tadi ada panglima, kapolri dan masyarakat lain," jelasnya.

"Ya ini memang bikin orang lain ayo dong kita percaya nggak usah dengerin omongan yang lain. Jadi itu hoax-hoax nggak usah didengerin deh. Karena ini benar-benar aku pengin sehat semuanya, Indonesia bangkit, Indonesia sehat, hilang tuh yang namanya covid, banyak orang yang di PHK, kasihan, biar kita balik lagi deh," pungkas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING