SELEBRITI

Sherina Kirim Pesan untuk Raffi Ahmad yang 'Keluyuran' Setelah Divaksin: Tolong Konsisten Beri Contoh yang Baik

Kamis, 14 Januari 2021 10:10

Sherina (© instagram.com/sherinasinna) - Raffi Ahmad (© KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad menjadi salah satu dari sejumlah public figure yang dipilih sebagai penerima vaksin Sinovac bersama dengan Presiden Republik Indonesia, Jokowi, pada Rabu (13/1/2021). Suami Nagita Slavina tersebut mendapat undangan dari Istana Merdeka yang sempat diunggah di media sosial beberapa jam sebelum menjalani prosedur vaksin.

Nama Raffi Ahmad langsung menjadi sorotan publik beberapa jam setelah menjalani vaksin. Pasalnya, presenter kondang ini kedapatan menghadiri sebuah acara tanpa menerapkan protokol kesehatan bersama rekan-rekan artis lainnya.

Dalam Instagram story yang diunggah di akun Instagramnya sendiri, Raffi terlihat tidak mengenakan masker dan menjaga jarak. Tak terelakkan lagi, foto-foto tersebut langsung viral di kalangan netizen.

 

1. Pesan dari Sherina

Tak berselang lama dari viralnya foto-foto Raffi Ahmad keluyuran setelah vaksin, Sherina ikut buka suara di media sosial. Istri Baskara Mahendra ini langsung mencolek Raffi Ahmad dan menyampaikan keresahannya terkait aktivitas ayah Rafathar tersebut.

"Hallo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina di Instagram dan Twitter.

2. Instagram Story Anya Geraldine

Di sisi lain, Anya Geraldine juga ikut mengutarakan pendapatnya melalui Instagram Story yang kini sudah dihapus. Sebagai informasi, Anya Geraldine juga hadir di acara yang sama dengan Raffi Ahmad.

"Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb," ujar Anya Geraldine, seperti dilansir dari postingan akun gosip @makrumpita.

Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk mendapat klarifikasi langsung.

 

3. Ingat Pesan Ibu!

Vaksin memang sudah mulai didistribusikan, KLovers. Kendati begitu, pastikan #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING