SELEBRITI

Raffi Ahmad Kaget Ada 350 Ribu Orang Lebih yang Daftar Kompetisi 'The Next Influencer'

Kamis, 07 Januari 2021 11:02

Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rans Entertainment bekerjasama dengan ANTV menghadirkan ajang pencarian bakat terbaru The Next Influencer. Melalui ajang ini, anak-anak Indonesia menunjukkan bakatnya yang bisa menginspirasi banyak orang. Baik itu di bidang musik, stand up comedy, memasak, dan bakat-bakal lainnya.

Sejak dibuka, pendaftaran The Next Influencer cukup membeludak. Menurut Raffi Ahmad, dari Rans Entertainment mengatakan, ada ratusan ribu orang yang mendaftar untuk mengikuti ajang ini. Ia pun melihat antusias tersebut sebagai wujud semangat masyarakat di tengah situasi pandemi ini.

"Ini saya kaget juga tiga Minggu buka pendaftaran, ada 350 ribuan. Ini juga mencetak rekor baru mengalahkan talent search yang sudah ada. Ada 350 ribu yang mendaftar. Apalagi pandemi covid 19, orang punya hope baru harapan baru," kata Raffi Ahmad di Artotel Portfolio, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

1. Bakal Jalani Karantina

Nantinya, dari ratusan ribu orang yang mendaftar, akan disaring menjadi 40 peserta. Setelah itu, dari 40 peserta akan disaring lagi menjadi 20. Peserta yang terpilih akan menjalani karantina. Di mana setiap kegiatan mereka dapat disaksikan dalam The Next Influencer Diary dan setiap hari akan ada tantangan yang diberikan oleh expertise.

"Jadi, nanti 40 besar akan dikarantina akan dididik, digembleng tiap hari, orang-orang di rumah jadi tahu 'oh ketemu sama ivan dia expertnya di mana. Terus ktemu Raditya Dika, ketemu Deddy Corbuzier, jadi ini yang diinginkan banyak orang satu Indonesia," kata Raffi.

2. Cari Talenta Muda

Melalui ajang ini, Raffi Ahmad ingin mencari talenta-talenta muda yang bisa menginspirasi orang banyak. "Kurang lebih kita bukan hanya cari sekedar bintang, karena bintang belum tentu influencer, tapi influencer pasti satu paket jadi bintang," kata Raffi.

The Next Influencer mulai tayang di ANTV pada Jumat, 8 Januari 2021 dan Sabtu 9 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Selanjutnya acara ini akan tayang setiap hari Jumat tiap minggunya. Yang bikin seru lagi, acara ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Vicky Prasetyo.

3. Para Dewan Juri

Bukan cuma itu saja, dewan juri yang terlibat di sini juga tak kalah seru. Mereka adalah Nagita Slavina, Ivan Gunawan, dan juri tamu yang berbeda setiap minggunya. Sistem eliminasi dilihat dari perolehan jumlah likes di konten tantangan Instagram serta melalui sistem vote di website. Selain itu juga akan hadir bintang tamu artis-artis papan atas Indonesia setiap minggunya yang menambah kemeriahan acara.

Pandemi memang tak menghalangi kreativitas dan produktivitas seseorang. Yang terpenting adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan agar terlindungi dari paparan virus corona. #IngatPesanIbu, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING