SELEBRITI

Perubahan Dimas Ahmad Setelah Dua Bulan Ikut Raffi Ahmad

Rabu, 06 Januari 2021 15:41 Penulis: Canda Dian Permana

Dimas Ahmad © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Banyak perubahan yang terjadi pada diri seorang artis Dimas Ahmad setelah masuk Rans Entertainment. Bukan cuma panampilan, Instagram Dimas Ahmad juga mendadak ramai. Kini, setelah dua bulan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pengikut Instagram Dimas mencapai satu juta lebih.

"Awalnya followers 200, berkat objek figuran dari awal terus ada perantara juga namanya Dania dikenalin, Alhamdulilah diundang ke RANS akhirnya banyak orang yang kenal, terus banyak orang follow, akhirnya hampir 1,5 juta (followers) Alhamdulillah," kata Dimas di Artotel Portfolio, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

1. Banyak Pelajaran yang Diambil

Tak sampai di situ, cara bicara Dimas Ahmad di depan kamera juga makin tertata. Dimas mengaku, selama ikut Raffi Ahmad, banyak pelajaran yang dia ambil dari sosok bos Rans Entertainment tersebut.

"Banyak. Terutama banyak ngobrol sama senior2, ngobrol-ngobrol akhirnya dapet ilmu juga. Dapet pelajaran juga. Jadi, stay di kamera lebih santai. Pas pertama-tama panik ngomong apa, sekarang Alhamdulillah sedikit-sedikit bisa dirubah," katanya.

2.

Dimas sadar betul kesuksesan di dunia entertainment bukan hanya sekedar viral saja. Untuk itu, demi meraih kesuksesan di dunia hiburan Dimas terus belajar dan berusaha agar karirnya semakin berkembang.

Kini, Dimas sudah mulai belajar menjadi co host di salah satu acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Bukan cuma itu, Dimas juga tengah belajar di dunia seni peran lewat web series.

"Nanti saya coba satu satu, sampe ketemu passion saya, mau di akting, presenter, atau apa pun itu, enaknya di mana. Kemaren udah nyoba jadi co-host enak juga sih. Ada web series sih nanti ada. Pokoknya nanti ada, pokoknya itu kejutan," kata Dimas.

3. Tak Lupakan Pendidikan

Meskipun sibuk di bidang entertainment, Dimas Ahmad tak melupakan pendidikan. Dia mengatakan, selain sibuk syuting bersama Rans Entertainment, Dimas juga masih memikirkan pendidikannya.

"Target ke depannya mau kuliah, baru pendidikannya sambil mendalami entertainment. Jadi ya dua-duanya aja, kalo yang lain jalanin aja. Kalo sayanya bisa kenapa nggak," tutup Dimas.


REKOMENDASI
TRENDING