SELEBRITI

Tak Kenali Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina Saat Duduk Sebelahan, Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Cari Tahu di Google

Kamis, 17 Desember 2020 13:57

Dimas Ahmad (© Instagram/dimas_baam) - Rieta Amilia (© KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dimas Ramadhan sudah dianggap keluarga sendiri oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad memanggilnya dengan sebutan anak bontot karena kemiripannya dengan presenter kondang tersebut.

Meski sudah cukup lama dekat dan tinggal bersama keluarga Raffi Ahmad, ternyata Dimas nggak mengenali Rieta Amilia lho. Hal ini terungkap saat penjual bakso ganteng ini bertemu dan ngobrol bareng di meja makan dengan ibunda Nagita Slavina. Keduanya bahkan duduk bersebelahan.

"Si Dimas dari tadi udah satu meja, dia nggak ngeuh kalo ini Mama Rieta," ujar Raffi Ahmad dalam postingan Instagram-nya baru-baru ini.

 

1. Cari Tahu di Google

Dimas yang ketahuan nggak 'ngeuh' langsung mengaku kalau dirinya memang tidak tahu siapa Rieta Amilia. Bahkan, laki-laki 20 tahun ini sampai mencari siapa sebenarnya sosok yang duduk di sebelahnya lewat mesin pencari di internet.

"Nggak tau, aku barusan taunya, searching di Google," aku Dimas.

"Pas tadi pas ngomong mama-mama, emang siapa ya? Aku nyari di Google. Iya aku nyari, barusan buka HP. Ya ampun bener," imbuhnya.

 

2. Sudah Pernah Dikenalin

Usut punya usut, ternyata Dimas sebelumnya sudah pernah dikenalkan kepada Rieta Amilia. Namun, karena pada saat itu sedang ada banyak orang di kediaman Raffi Ahmad, Dimas tidak terlalu mengingat satu demi satu orang yang diperkenalkan padanya.

 

3. Salah Tingkah

Ketahuan tidak mengenali wanita yang akrab disapa mama Rieta ini bikin Dimas salah tingkah. Alhasil, reaksi polos tapi kocak Dimas sukses bikin Rieta Amilia ngakak.

"Lucu sih dia," celetuk Rieta Amilia sambil tertawa.

 


REKOMENDASI
TRENDING