SELEBRITI

Sudah Terkenal dan Banyak Uang, Dimas Ahmad Tetap Bantu Orangtuanya Jualan Bakso

Rabu, 06 Januari 2021 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dimas Ahmad © instagram.com/dimas_baam

Kapanlagi.com - Dimas Ahmad mendadak jadi artis setelah viral di sosial media. Sebelum terkenal, Dimas Ahmad ikut membatu orangtuanya berjualan bakso di daerah Bekasi. Kini, setelah direkrut Raffi Ahmad nama Dimas makin dikenal orang banyak dan wajahnya sering nongol di televisi.

Dimas Ahmad mengatakan, meskipun sudah terkenal tetapi usaha bakso yang digeluti orangtuanya tetap berjalan. Bahkan, berkat dikenal banyak orang usahanya tersebut semakin ramai pembeli.

"Masih tetep jualan, lokasinya belum pindah, masih di Rawalumbu, Bekasi Timur. Alhamdulillah tambah rame sekarang. Berkah juga sih banyak berkahnya," kata Dimas di Artotel Portfolio, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).


1. Tetap Bantu

Kebetulan, sejak viral dan sering bersama Raffi Ahmad, Dimas makin sibuk di dunia entertainment. Otomatis, Dimas tak bisa ikutan bantu sang ayah untuk berjualan bakso.

"Usaha kan punya bapak, jadi yang jualan bapak. Kalo ada waktu kosong saya bantu," kata Dimas.


2. Beli Karena Penasaran

Dimas mengaku, orang-orang yang ingin membeli bakso bukan karena ingin bertemu langsung dengan dirinya. Tetapi, ada juga orang yang benar-benar ingin merasakan usaha bakso milik ayahnya tersebut.

"Ya, karena viral kan banyak orang penasaran pada dateng nyobain baksonya, Alhamdulillah rame. Ada juga yang dari Bandung, dari luar kota banyak. Soalnya kan penasaran sama baksonya. Kalo sama saya mah pengen ketemu pengen liat. Nggak apa-apa, lain kali kalo ada waktu kosong saya yang jualan," kata Dimas.


3. Usaha Orangtua Ikut Ramai

Karena makin banyak pembeli, usaha bakso orangtua Dimas bakal cari tempat yang lebih besar lagi. Ia pun mengusulkan agar tempatnya diperluas.

"Sebenarnya saya ngusulinnya diperluas dulu baru dibikin ruko. Tapi bapak maunya ke ruko dulu baru diluasin, soalnya gak enak di pinggir jalan, rame ngantri juga. Jadi, ya udah bikin ruko aja dulu," tutup Dimas.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING