SELEBRITI

Raffi Ahmad Ajak Satu Keluarga Gabung Bisnis E-Commerce

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 10 Mei 2017 00:15

Raffi Ahmad Ajak Satu Keluarga Gabung Bisnis E-Commerce

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad meluncurkan platform Panaya.id, sebuah wadah yang didirikan guna membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Dalam peresmian tersebut, Raffi mengajak seluruh keluarganya bergabung dalam bisnis barunya. Mereka adalah Nagita Slavina, Amy Qanita, Nisya Ahmad serta Syahnaz Sadiqah.

Pemilihan keluarga untuk bergabung bukan tanpa maksud. Tak lain karena Amy, Nisya maupun Syahnaz memiliki jumlah follower Instagram cukup banyak. Hal ini diperlukan lantaran usaha baru tersebut mengajak follower aktif untuk ikut mencari rupiah dengan menjadi re-seller.

"Intinya kita membuat wadah yang bisa mengajak follower di socmed daripada melakukan bullying atau hal yang kurang faedah, mending bisnis bareng. Mereka bisa jadi re-seller, bisa jadi partner," kata Raffi dalam jumpa pers di ICE BSD City, Tangerang, Jawa Barat, Selasa (9/5).

Raffi dan keluarga gabung di bisnis E-Commerce © KapanLagi.com®/Abbas AdityaRaffi dan keluarga gabung di bisnis E-Commerce © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini yakin bila bisnis barunya bakal besar mengingat semakin bertambah tahun perkembangan teknologi semakin meningkat. "E-commerce Indonesia akan menjadi sangat pesat 5-10 tahun ke depan, pasti, saya jamin. Karena masyarakat Indonesia itu termasuk salah satu pengguna socmed tertinggi," imbuhnya.

Melihat prospek ke depan begitu menjanjikan, Raffi berharap bisa membantu usaha-usaha kecil agar naik level. Karena selama ini usaha tersebut cenderung tertutupi hasil industri perusahaan besar.

Untuk sementara waktu Raffi dan tim hanya mengajak keluarga dan teman dekat bergabung dalam menjajakan hasil UMKM. Namun bila semakin diminati, tak pelak banyak publik figur diajak terlibat.

"Sekarang yang diajakin cuma ini, teman deket dulu, keluarga deket dulu. Karena kalau bisnis kan sensitif. Kalau ini udah jalan semuanya, kalau teman-teman artis pada mau ya bisa," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan

Raffi Ahmad, Raih Sukses Tak Instan di Usia Muda

5 'Pekerjaaan Sampingan' Yang Lagi Populer di Kalangan Selebriti

VIDEO - Jangan Lewatkan Kabar Paling Hot Selama Sepekan

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -