SELEBRITI

Raffi Ahmad Akui Tak Kurangi Pekerjaan Selama Bulan Ramadan

Sabtu, 03 April 2021 09:03

Raffi Ahmad (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad tidak mengurangi kegiatan sedikitpun selama bulan suci Ramadan. Justru, aktivitas Raffi Ahmad semakin padat. Pasalnya, Raffi bakal mengisi salah satu program unggulan ANTV selama bulan Ramadan, yakni Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

"Persiapan Ramadan tetap semangat, tetap seperti hari-hari biasa. Jadi, siapkan fisik, mental, stamina, karena ada acara sahur dan buka Pesbukers, acara-acara lain, mudah-mudahan bisa tetap semangat," kata Raffi Ahmad di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2021).

 

 

 

 

1. Program Ramadan

Ramadan tahun ini, Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers hadir lagi di ANTV. Bagi Raffi Ahmad, dua acara tersebut bakal seru dan terasa spesial. Pasalnya, para pemain-pemain Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers akan melepas rindu, setelah lama tak terlibat di acara tersebut.

"Karena Pesbukers udah libur hampir setahun regulernya, kita kembali lagi di bulan Ramadan, rindu, kangen, pasti lebih gokil. Kangen kebersamaan sama pemain pemainnya dan juga akan spesial," kata Raffi.

 

 

 

 

2. Tampilan Baru

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers hadir dengan tampilan baru. "Tapi kita ngga boleh kasih tau.nggak boleh kasih bocoran, masih rahasia," kata Raffi.

Raffi Ahmad berharap menjadi tayangan yang bisa menghibur masyarakat disaat sahur dan berbuka puasa. "Harapannya Pesbukers tahun ini tetap semangat tetap kompak dan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," tutup Raffi Ahmad.

 

 

 

 

3. Ramadan di Tengah Pandemi

Sejumlah artis top di Tanah Air akan ikut meramaikan acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers. Mulai dari Ruben Onsu, Eko Patrio, Kiki Saputri, Rizky Billar (Sahurnya Pesbukers), Harris Vriza (Pesbukers Ramadan), Vicky Prasetyo dan masih banyak yang lainnya.

Tahun ini merupakan kedua kalinya, Ramadan berlangsung di tengah situasi pandemi. Semoga saja wabah Covid-19 bisa segera berakhir dan kehidupan kembali normal. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING