SELEBRITI

Raffi Ahmad Bahas Biaya Besar Untuk Produksi Film 'RAFATHAR'

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 16 Juli 2017 16:15

Raffi Ahmad Bahas Biaya Besar Untuk Produksi Film 'RAFATHAR'

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film RAFATHAR, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merilis soundtrack untuk proyek yang mereka bintangi bersama Rafathar Malik Ahmad putra keduanya. Dalam kesempatan ini, Raffi juga membahas seberapa besar budget yang dikeluarkannya.

Diakui suami Gigi itu, mereka memang harus mengeluarkan uang cukup besar untuk menggandeng Anggi Umbara. Pasalnya, mereka ingin menghasilkan proyek terbaik.

"Kalau biaya cukup besar. Lumayan untuk biaya produksinya, gandeng sama Anggi Umbara yang memang untuk movie maker, dia istilahnya lagi nomer satu. Kita juga untuk promo TV TV besar. Udah support kita. Soundtrack juga kasih yang terbaik," ungkap Raffi saat ditemui bersama Nagita Slavina di Bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Raffi Ahmad akui budget yang dikeluarkan untuk film RAFTHAR cukup besar. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad akui budget yang dikeluarkan untuk film RAFTHAR cukup besar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski tak menyebutkan nominalnya, Raffi menegaskan kalau cukup besar. Karena merupakan produksi pertama, mereka memilih untuk menggunakan tim-tim terbaik. Namun Raffi membocorkan dari mana ia mendapatkan modal untuk film yang akan premiere Agustus mendatang itu.

"Kita mah jujur aja dari film. Kita kan ada bisnis snack, keuntungan setahun kita nggak ambil, untuk bikin film," jelasnya.

Saat ini, trailer RAFATHAR sendiri sudah menembus angka dua juta. Hal tersebut membuat Raffi berharap kalau memang proyek film pertama mereka akan sukses, "Trailer sendiri alhamdulillah sudah dua juta lebih. Ya mudah-mudahan lah. Ini juga pertama kalinya bikin film. Dari editing sampai produksi, kita gandeng yang terbaik semoga hasilnya baik. Semua kan ridho dari Allah. Yang paling penting kita berusaha yang terbaik."

#Jangan Lewatkan

Buat OST 'RAFATHAR', Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis OST Film 'RAFATHAR'

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers'?

Ini Kata Pihak ANTV Soal IG Direktur Yang Ingatkan Ayu Ting Ting

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -