SELEBRITI

Raffi Ahmad Cerita Pengalaman Mendebarkan Ketemu Jokowi

Jum'at, 12 Oktober 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Jokowi dan Raffi Ahmad / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dipercaya untuk jadi MC dari opening Asian Para Games 2018 beberapa waktu lalu. Tentunya itu jadi sebuah kehormatan besar dan juga kesempatan langka bagi suami Nagita Slavina tersebut.

Ketika ditawari job untuk jadi MC dari Asian Para Games 2018, Raffi langsung menerimanya tanpa pikir panjang. Sepanjang acara, bintang film KESEMPATAN KEDUDA ini pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Openingya Asian Para Games kebetulan ketua INASGOC-nya sahabat aku Anda Okto, jadi aku dipercaya juga sama dia. Alhamdulillah seneng aku Asian Para Games buat aku beda aja. Temen-teman kita yang disabilitas punya kesempatan untuk menunjukan ability mereka di ajang olimpiade. Alhamdulillah lancar, jadi aku sendirian ngehost sejam di awal," ujar Raffi saat dijumpai di press screening film Kesempatan Keduda, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

1. Pertemuan Dengan Jokowi

Pada kesempatan itu, di belakang panggung, Raffi juga beruntung untuk bisa bertemu dengan Presiden Indonesia Jokowi. Mereka sempat ngobrol untuk beberapa saat, sebelum akhirnya swafoto dan mengabadikan momen lewat video bersama.

"Pastilah kalau ketemu presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan, apalagi dalam konteks yang tidak direncanakan, dan seneng juga bisa ketemu, bukan sama Pak Jokowi aja tapi ketemu sama ibu negara juga, sama wakil presiden dan istrinya dan beberapa menteri juga, nggak nyangka aja gue di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngobrol, seneng aja. Kayaknya gue doang yang beruntung hehehehe," kenang Raffi sumringah.

2. Jokowi di Mata Raffi

Pada pertemuan sejenak itu, Jokowi dan istrinya, Iriana Jokowi mengaku jika mereka adalah fans Raffi. Maklum saja, ayah satu anak itu memang sangat sering muncul di layar kaca dan pastinya dikenal masyarakat luas.

"Pak Jokowi pemimpin negara yang baik, ramah, humble juga. Itu aku kali pertama ketemu dia dan seneng. Nanti raffi datang ke sana ya, dia bilang gitu. Aku ngefans mereka, lucu juga ketemu Ibu Presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau ngefans sama aku, padahal aku juga ngefans," pungkas Raffi.

3. Rafathar Cemburu

Sebelumnya, melalui akun Instagram Raffi sempat membagikan cerita lucu di mana Rafathar cemburu karena ayahnya bisa foto dengan Jokowi. Ya, Rafathar ternyata juga ngefans dengan sosok Jokowi.

"Pembicaraan lucu sama Rafathar waktu pertama kasih lihat foto ini ke Rafathar langsung ngomong gini:

Rafathar: Papa foto sama @jokowi ya. Aa mau foto dong pa.
Raffi: Iya nanti kalo ketemu Pak Presiden lagi papa ajak Aa foto sama Presiden ya
Rafathar: Aa maunya foto sama Pak @jokowi pa, bukan mau foto sama Pak Presiden
Raffi: Hahahhaha Aa, Pak Presiden itu namanya Pak @jokowi
Rafathar: Hah? Oooo Pak Jokowi itu Pak Presiden ya pa, terus Presiden itu itu apa pa?
Raffi: Presiden itu pemimpin negara
Rafathar: Pemimpin Negara itu apa pa?
Raffi: Hmmm pemimpin negara itu BOS
Rafathar: Ya udah Aa mau jadi BOS," curhat Raffi pada caption foto postingannya.


REKOMENDASI
TRENDING