Raffi Ahmad dan Nagita Siapkan Asuransi Pendidikan Untuk Rafathar

Rabu, 03 Mei 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Raffi Ahmad dan Nagita Siapkan Asuransi Pendidikan Untuk Rafathar Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kita memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei. Bertepatan dengan hari itu, beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Christian Sugiono dan Tulus meramaikan acara Pesta Pendidikan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5).

Sebagai orang tua yang sudah memiliki anak, Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Nagita tentunya sangat peduli dengan pendidikan untuk buah hatinya kelak. Raffi dan Nagita pun berharap agar Rafathar dan anak-anak Indonesia lainnya bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina peduli dengan dunia pendidikan © KapanLagi.com/Budy SantosoRaffi Ahmad dan Nagita Slavina peduli dengan dunia pendidikan © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Hari ini kan Hardiknas, aku sama Gigi di sini karena ada Pesta Pendidikan 2017 diselenggarakan oleh kawan kita juga dan dihadiri oleh banyak sekali siswa siswi. Aku sama Gigi di sini sangat peduli banget apalagi kita sudah punya anak, Rafathar," ujar Raffi.

"Memang kita berharap generasi-generasi berikutnya itu bisa mendapatkan pendidikan yang jauh lebih baik, lebih pintar, harus lebih baik dari generasi orangtuanya," lanjutnya.

Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan asuransi pendidikan untuk Rafathar © KapanLagi.com/Budy SantosoSebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan asuransi pendidikan untuk Rafathar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau Rafathar masih berusia dua tahun, Raffi dan Nagita pun sudah mempersiapkan asuransi pendidikan untuk buah hatinya itu. Sebagai orang tua, Raffi dan Nagita pasti ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk Rafathar.

"Kalau (untuk) Rafathar ya kita mempersiapkan dari sekarang seperti asuransi pendidikannya supaya Rafathar bisa sekolah setinggi-tingginya. Juga kita lihat kemampuan anak kita nanti sukanya ke mana, kan ada pendidikan akademis dan non akademis, tapi segimana mungkin sebagai orang tua harus bisa menyiasati dan mengarahkan anaknya supaya dapat pendidikan yang terbaik," pungkas Raffi.

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING