SELEBRITI

Raffi Ahmad Kontak dengan Orang Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Senin, 14 Februari 2022 14:05

Raffi Ahmad jalani isolasi mandiri (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kini diketahui sedang menjalani isolasi mandiri dan memilih jauh dari istri dan anak tercinta. Hal ini lantaran dirinya baru saja bertemu dengan orang-orang yang terpapar Covid-19. Kabar mengenai keadaan Raffi Ahmad itu dijelaskan oleh sang manajer, Prio.

"Kondisinya beberapa hari terakhir ketemu kontak sama orang positif. Menghindari yang tidak diinginkan, makanya kita isolasi dulu,” ujar Prio saat dihubungi Kapanlagi.com, Senin (14/2).

1. Demam dan Kecapekan

Prio pun menjelaskan bahwa keadaan Raffi Ahmad saat ini hanya kelelahan dan demam saja. Tidak ingin menularkan kepada sang istri Nagita Slavina dan dua buah hatinya Rafathar dan Rayyanza, Raffi Ahmad pun memilih isolasi mandiri untuk sementara waktu.

"Kecapean aja. Demam," jelas Prio.

2. Jelang Ulang Tahun Minta Doa

Menjelang ulang tahunnya bersama sang istri Nagita Slavina pada 17 Februari mendatang, Prio pun meminta doa agar Raffi Ahmad lekas membaik dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Doanya aja dari semuanya semoga lekas membaik," pungkas Prio.

3. Nagita Slavina Sedih

Kabar mengenai Raffi Ahmad tersebut pertama kali diketahui saat dirinya tak bisa hadir dalam Konser Ungu Tercipta Untukku. Nagita Slavina mengaku sangat sedih dan menjelaskan keadaan sang suami yang saat ini sedang sakit.

"Sebenarnya nih yang bikin aku sedih, sebenarnya malam ini tuh harusnya aku ditemenin sama suami aku. Tapi karena ternyata Allah kasih Raffi nggak enak badan malam ini, jadinya aku harus sendirian. Semoga Raffi cepat sembuh. Bisa beraktivitas lagi seperti biasanya," ungkap Nagita Slavina dalam tayangan YouTube Rans Entertainment.

4. Raffi Ahmad Sempat Menyapa

Saat Nagita Slavina membawakan acara, tiba-tiba Raffi Ahmad pun hadir dalam layar yang membuat Nagita Slavina terkejut.

"Suara siapa tuh? Eh ada kamu. Kok tiba-tiba nongol?," kata Nagita Slavina.

"Hai sayang. Halo semuanya. Iya dong karena ini kan konser Tercipta Untukku jadi aku harus selalu ada buat kamu," balas Raffi Ahmad.

5. Raffi Ahmad Jelaskan Keadaannya

Selanjutnya Raffi Ahmad pun menjelaskan keadaanya saat ini yang tengah menjalani isolasi mandiri.

"Aku kan menjaga habis bercengkerama dengan orang-orang yang kena (covid). Jadinya aku mencoba isolasi dulu. Ya mudah-mudahan deh besok atau lusa kalau aku memang udah netral aku nanti bergabung lagi. Aku kan nggak kepengin di rumah ada Rafathar ada Rayyanza. Tapi aku tetap hadir dalam konser Tercipta Untukku karena kamu memang untukku. Sebentar lagi kan kita mau ulang tahun," ucap Raffi Ahmad tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING