SELEBRITI

Potret Pernikahan 6 Crazy Rich Indonesia, Juragan99 Resepsi di Teras Rumah - Tom Liwafa Ijab Kabul Kenakan Kemeja Putih Sederhana

Kamis, 10 Februari 2022 19:33

Istimewa

Kapanlagi.com - Deretan crazy rich tanah air ini memang sedang jadi sorotan oleh banyak orang. Beberapa dari mereka berasal dari ekonomi menengah sebelum akhirnya berhasil menjadi kaya karena kerja keras dan doa yang tak putus.

Seperti apa sih potret pernikahan para crazy rich ini? Yang penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.

1. Juragan99

Sang Juragan99, Gilang Widya Pramana menikah dengan sang istri, Shandy Purnamasari sebelum mereka meraih kesuksesannya sekarang. Keduanya menggelar resepsi sederhana di teras rumah daerah Probolinggo, Jawa Timur.

Gilang mengenang momen saat hanya bisa menyewa baju pengantin dan MUA saja, tanpa menyewa dekorasi pelaminan, MC, maupun pemain band.

2. Maharani Kemala

Crazy Rich Bali, Maharani Kemala menikah dengan Dewa Gede pada 30 Agustus 2013. Seperti ini potret pernikahan mereka yang digelar sesuai dengan adat Bali.

3. Tom Liwafa

Setali dengan Juragan99, Tom Liwafa juga belum sesukses sekarang saat menikah dengan sang istri, Delta Hesti pada tahun 2015 lalu. Bahkan saat akad, Tom mengenakan kemeja putih sederhana, sementara sang istri memakai kebaya warna putih.

4. Rudy Salim

Crazy rich Pluit, Rudy Salim viral karena dirinya sempat membeli kapal pesiar mewah secara kontan. Dirinya diketahui telah menikah dengan Tiffany Kosasih pada 24 April 2011 di Gereja Utusan Pantekosta, Jakarta.

5. Doni Salmanan

Crazy rich Bandung Doni Salmanan menikah pada Desember 2021 kemarin. Dirinya menikahi selebgram Dinan Nurfajrina dengan mahar fantastis, yaitu berlian seberat 4,666 karat dan uang sebesar USD 15 ribu atau sekitar Rp 215 juta.

6. Raffi Ahmad

Sang sultan Andara Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014. Pernikahan keduanya disebut-sebut sebagai yang termewah pada tahun itu. Mulai dari akad, resepsi, hingga ngunduh mantu semuanya disiarkan secara live di TV.


REKOMENDASI
TRENDING