Raffi Ahmad: Mama Kaget Sedikit Saat Bilang Mau Nikah

Jum'at, 26 September 2014 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Raffi Ahmad: Mama Kaget Sedikit Saat Bilang Mau Nikah Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Keputusan Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina telah melalui proses yang panjang. Bayangkan, dari sekian perempuan yang dipacarinya ujung-ujungnya jatuh pada gadis imut penyuka hobi masak itu.

Awal langkah yang dilakukan Raffi sebelum melamar Nagita, adalah konsultasi kepada mamanya, Amy Qanita. Dia dengan serius mengungkapkan maksudnya, dan itu membuat ibunya sedikit kaget.

"Dari dulu sampai sekarang dianggap sudah dewasa sama orang tua. Kalau sudah siap menikah ya silakan. Mama kenal Gigi sudah lama. Saya kenal mama Gigi juga sudah lama. Ya (mama) bingung juga, kaget-kaget dikit Raffi bilang mau menikah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di apartemennya di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Raffi akan membaca ijab kabul menikahi Nagita pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Sementara untuk rencana resepsi terbatas di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014.

Sebelumnya, Amy Qanita seperti tidak menyangka kalau anak sulungnya yang selama ini diantarnya ke mana-mana, akan membangun rumah tangga baru. Rasanya belum lama bercanda, mengikuti casting menyalurkan bakatnya, tapi tidak disangka sudah menjadi pria dewasa.

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadRaffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

"Hari semakin hari, saya semakin flashback. Saya inget Raffi diantarkan sekolah, les piano, mulai ada sedikit terharu, dan merintis karir. Kayaknya terus di mata saya flashback ke belakang," kata Amy Qanita mengenang saat dihubungi, Selasa (16/9).

Perasaan kehilangan sedikit banyak menghantui Amy, karena setelah menikah nanti pastinya Raffi tidak lagi tidur serumah. Dia akan bersama istrinya, membangun suasana rumah tangga yang baru, kendati tetap saja bisa berdekatan.

Amy mengaku sedikit kaget, antara serius dan tidak serius. Namun seiring waktu, dirinya meyakini kalau putranya sudah menemukan jodoh yang cocok.

"Saat Afi (panggilan khusus Amy untuk Raffi) mau nikah, yah terserah Afi kalau sudah bulet bismillah, ya sudah saya berpikir jodohnya, waktunya semua dari Allah. Saya hanya bismillah kalau tempatnya di sini, dia kan selama ini ngomong di umur 30, tapi ya udah," kata Amy.

(kpl/uji/dar)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING