Raffi Ahmad Belum Cerita Semua Investasinya ke Nagita Slavina

Kamis, 25 September 2014 10:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Raffi Ahmad Belum Cerita Semua Investasinya ke Nagita Slavina Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Sekitar sebulan lagi Raffi Ahmad akan melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina. Meski sudah dekat, dia mengaku belum memberitahukan semua tentang investasi yang sudah ditanamkan kepada calon istrinya. Setelah resmi menjadi suami istri, mereka akan saling melibatkan urusan investasi.

"Aku beli apartemen nggak pernah bilang Gigi. Sama mama aku juga nggak pernah minta izin. Cuma mereka aku kasih tahu saja," ujar Raffi Ahmad saat berbincang dengan KapanLagi.com® di salah satu apartemennya di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Mama dan adik-adiknya, menurut Raffi, lebih tenang saat dirinya membeli apartemen dibandingkan dengan mengoleksi motor gede. Koleksi apartemen jauh lebih menguntungkan dengan waktu yang begitu cepat.

"Kemarin-kemarin koleksi di motor dan mobil. Tapi uangnya pasti turun. Kalau apartemen nggak bakal turun. Dulu punya 9 motor gede, saya jual-jualin untuk beli apartemen," katanya.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadRaffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

"Soalnya motor beli Rp 500 juta, 2 tahun harga sudah sampai Rp 300 juta. Bagaimana caranya bisa balik modalnya. Ya saya jual, terus investasinya diubah. Memang harganya nggak balik, tapi itu kan pengalaman juga," sambungnya.

Setelah menikah nanti, Raffi berharap bisa langsung melibatkan Gigi untuk usaha investasinya. Dia juga ingin suatu saat membelikan apartemen khusus untuk sang istri, yang hasilnya bisa untuk belanja bulanan.

"Kalau sudah nikah mah beda ya. Kita ketemu terus juga, tinggal bareng. Kalau ada duit sih pengin ngasih apartemen juga. Ngasih sesuatu yang bermanfaat ke orang yang kita sayang kan senang. Bisa ditinggalin atau dikontrakin buat bulanan mereka," paparnya.

(kpl/uji/dar)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING