Raffi Ahmad: Nikah Bedanya di Tanggung Jawab Punya Istri

Kamis, 25 September 2014 15:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Raffi Ahmad: Nikah Bedanya di Tanggung Jawab Punya Istri Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih sekitar satu bulan lagi digelar. Persiapan masih terus berjalan oleh masing-masing tim yang sudah diatur. Keduanya dengan dibantu anggota keluarga yang lain hanya memantau perkembangan saja.

"Masih gitu-gitu aja. Tinggal nunggu hari, sebulan kurang lebih," kata Raffi Ahmad saat ditemui di apartemennya di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Sambil menunggu waktu, Raffi hingga saat ini masih sibuk dengan sejumlah pekerjaan. Dia tetap bisa menjalankan pekerjaan sehari-harinya, tanpa terganggu dengan persiapan pernikahan.

"Perasaannya biasa. Kalau cowok kan nggak ribet. Menikah atau tidak kan kita tetap harus melanjutkan kehidupan. Bedanya di tanggung jawab setelah punya istri," ungkapnya.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.comRaffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi.com

Karena melibatkan banyak pihak, tidak dibantah awalnya memang terjadi keribetan di sana-sini. Namun seiring waktu semua bisa dikondisikan. Semua tim akan bekerja keras hingga tiba pelaksanaan hari paling berbahagia bagi kedua mempelai.

"Akad, siraman, pengajian, sampai resepsi di Bali di Jakarta bakal berkaitan dengan TV. Bukan hanya satu TV. Ngatur semuanya itu ribet. Persiapan internal, WO sama on air nggak bisa sehari dua hari. Awalnya agak ribet," kata Raffi.

Raffi akan mengucapkan ijab kabul menikahi Gigi pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Sementara untuk rencana resepsi terbatas di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014.

(kpl/uji/dar)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING