Raisa, Isyana Hingga PSY Meriahkan Konser OPPO Selfie Fest

Jum'at, 25 November 2016 15:22 Penulis: Ahmat Effendi
Raisa, Isyana Hingga PSY Meriahkan Konser OPPO Selfie Fest Isyana Sarasvati Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai ucapan terima kasih atas sambutan pasar Indonesia selama tiga tahun belakangan ini, OPPO menggelar sebuah mega konser bertajuk 'OPPO Selfie Fest' yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, Kamis (24/11). Acara yang juga disiarkan langsung oleh NET TV ini dipandu host Sarah Sechan dan Robby Purba serta dihadiri juga salah satu brand ambassadornya yakni Reza Rahadian.

Konser tersebut dibuka dengan penampilan si cantik Isyana Sarasvati membawakan lagu Happy yang dipopulerkan oleh Pharrell Williams dan disusul penampilan dari Maliq & D'Essentials yang membawakan lagu berjudul Heaven.

Selanjutnya giliran band Geisha yang mengajak penonton bernyanyi lewat lagu Adventure of Lifetime milik Coldplay. Kolaborasi antara Geisha dan Raisa yang membawakan lagu milik Justin Bieber berjudul Love Yourself pun kembali membuat penonton ikut bernyanyi lagi.

PSY tampil enerjik dalam konser Oppo Selfie Fest. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPSY tampil enerjik dalam konser Oppo Selfie Fest. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Penampilan yang tak kalah keren juga diberikan oleh Wizzy dan DJ Aydra (Wizard) yang mengubah lagu Sheila On 7 berjudul Melompat Lebih Tinggi menjadi remix yang dilanjutkan oleh penampilan Cakra Khan menyanyikan lagu Heavy Dreamer dari Indyana & Justin Strikes.

Puas berlompat-lompatan, giliran penonton dibuat galau oleh Raisa yang tampil glamour dengan gaun warna pink membawakan lagu hits-nya, yakni Kali Kedua. Penyanyi cantik yang tengah dekat dengan aktor Hamish Daud itu pun kembali membawakan lagu hits-nya, Tentang Cinta.

Setelah itu, band Geisha kembali tampil membawakan salah satu lagu andalannya, yakni Cukup Tak Lagi yang disusul penampilan Isyana Sarasvati menyanyikan lagu Kau Adalah serta Raisa dengan lagu Jatuh Hati. Ada juga penampilan Maliq & D'Essentials yang membawakan medley tiga lagu, yakni Dia, Setapak Sriwedari dan Pilihanku. Terkahir, Isyana Sarasvati menghibur lewat lagu Pesta yang juga merupakan soundtrack iklan OPPO.

Belum selesai sampai di situ, penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Bintang tamu spesial penyanyi asal Korea Selatan, yaitu PSY pun menutup gelaran 'OPPO Selfie Fest' dengan membawakan tiga lagu andalannya, yaitu Gentlemen, Daddy dan Gangnam Style.

Pertama kali datang ke Indonesia, pemilik nama asli Park Jae Sang itu mengaku senang dengan sambutan penonton Indonesia yang hangat dan memiliki energi yang luar biasa. "Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kalian memiliki energi yang mengagumkan," pungkas PSY di atas panggung.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING