Ramadan, Dina Lorenza Asyik Syuting dan Bisnis Busana Muslim

Senin, 20 Juni 2016 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ramadan, Dina Lorenza Asyik Syuting dan Bisnis Busana Muslim Dina Lorenza ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ramadan membawa berkah tersendiri bagi artis cantik Dina Lorenza, baik pekerjaannya di dunia hiburan maupun bisnis yang tengah digeluti pun berjalan lancar. Meski sibuk syuting ketika Ramadan, ia mengaku tak dikomplain oleh anak.

"Sudah 4 tahun sinetron, kita selalu sahur bareng, paling buka puasanya (yang tak bersama). Lagipula kebetulan aku syuting nggak tiap hari dan aku biasanya ajak anak," ujar Dina Lorenza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/6).

Selain itu tak ada tradisi khusus yang dijalani oleh Dina selama bulan Ramadan. Namun yang pasti omzet dari bisnis yang dijalaninya meningkat dari bulan-bulan sebelumnya.

Dina Lorenza aktif berbisnis dan main sinetron. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDina Lorenza aktif berbisnis dan main sinetron. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Masih, kalau kemarin sih lebih ke kaftan, kerudung, pasmina, mukena, kayak sekarang buka butik di Kemang Village. Alhamdulillah, masyaAllah (omzet meningkat)," tuturnya.

Selain untuk diri sendiri, bisnis yang dijalani oleh Dina mendapat banyak bantuan dari orang-orang terdekatnya. Bisnis tersebut pun tak terganggu dengan aktivitasnya bermain sinetron.

"Ada desain sendiri, ada juga dibantu sama temen. Kebetulan bisa diatasi kadang-kadang kebetulan dibantu saudara juga," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING