SELEBRITI

Ramadan Pertama Bersama Anak, Begini Perasaan Raisa

Kamis, 16 Mei 2019 20:36 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini terasa sangat spesial bagi penyanyi Raisa dan sang suami Hamish Daud. Karena untuk pertama kalinya mereka menjalani Ramadan ditemani sang buah hati, Zalina Rayne Wyllie yang lahir pada Februari 2019. Pelantun Kali Kedua itu pun mengaku sangat bahagia.

"Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," ujar Raisa saat ditemui dalam acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/5).

1. Banyak Belajar

Raisa pun mengatakan saat ini tengah banyak belajar bagaimana menjadi seorang ibu yang baik. "Jadi aku orangnya senang belajar jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru, terus ada aja yang kemarin nggak bisa (dilakuin), hari ini bisa," ungkapnya.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri aja ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," lanjut Raisa.

2. Buatkan Lagu Untuk Anak

Sebagaimana beberapa musisi Indonesia yang membuatkan lagu untuk orang terkasih mereka, Raisa ternyata juga menciptakan sebuah lagu untuk sang putri. Meski begitu ia masih mempertimbangkan untuk merilis lagu tersebut atau hanya untuk konsumsi pribadi saja.

"Hmm udah banyak. Hehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak. Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi cuma mungkin kedepannya akan ada keluar sesuatu tao tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING