SELEBRITI

3 Keunikan Hubungan Hamish - Raisa - Zalina, Tak Pernah Terungkap Sebelumnya

Rabu, 15 Mei 2019 19:25 Penulis: Rezka Aulia

Hamish menuliskan harapan dan doanya untuk si kecil. © instagram/hamishdw - KapanLagi.com/Yunan

Kapanlagi.com - Tak banyak hal yang diungkap Hamish Daud dan Raisa tentang anak mereka. Keduanya sepakat menjaga privasi dan keamanan anak mereka dari sorotan publik. Namun baru-baru ini Hamish menuliskan sepucuk surat untuk dibaca Zalina 20 tahun lagi.

Surat singkat dalam bahasa Inggris ini sederhana namun penuh makna. Hamish mencurahkan harapan dan doanya untuk putri pertamanya. Hamish juga membocorkan beberapa hal yang sebelumnya tak diketahui publik.

 

1. Zalina si Omelette

"Untuk Bayi Omelette ku. Saat kamu baca surat ini kamu sudah menjadi sosok yang menawan dan pemberani. Seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini," ujar Hamish sambil menyeka air matanya.

Bayi kecil ini ternyata memiliki panggilan yang cukup menggemaskan, Omelette. Hingga saat ini Hamish dan Raisa belum menunjukkan wajah Omelette pada dunia. Namun pastilah bayi satu ini amat menggemaskan seperti telur dadar.

2. Idealisme Hamish

Hamish membagikan video manis ini pada Rabu (15/5) di akun instagramnya. Ini adalah bagian dari kerjasama Hamish dengan sebuah penyedia layanan asuransi. Namun jelas terlihat surat ini ditulis dari hati, Hamish beberapa kali tercekat berusaha menahan air matanya.

"Aku tahu hal ini karena aku selalu membisikkan hal ini ke kamu ketika kamu tidur dalam pelukanku setiap hari. Bayangkan kamu bisa menjadikan dunia tempat yang lebih baik sudah tergambar jelas di benakku. Aku tak pernah ragu kamu akan berhasil. Dengan idealisme ku dan bakat dari ibumu, kamu akan menarik dan menginspirasi banyak orang di sekitarmu," lanjut Hamish.

Hamish memang seorang selebriti yang memegang teguh pendiriannya. Tak hanya berlakon, Hamish aktif menggalangkan penyelamatan laut Indonesia.

3. Panggilan 'Bapak'

Beberapa akun fan base Raisa Hamish mengungkap sosok baby Zalina yang amat bule. Tak heran pasalnya Hamish keturunan Australia dan Raisa masih memiliki darah Belanda. Namun Hamish membiasakan anaknya memanggil 'bapak', bukan 'daddy' atau 'papa'.

"Aku harap misi 20 tahunanku dalam membesarkamu dengan baik berhasil. Dan kamu bisa membawa dampak ke mana pun kamu pergi. Dari penggemar nomor satumu, Bapak," pungkas Hamish.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING