SELEBRITI

Momen Manis Baby Zalina Tidur Sambil Genggam Jari Telunjuk Hamish Daud

Selasa, 07 Mei 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Hamish Daud. Credit: instagram.com/hamishdw diambil 7/5/2019 pukul 12.29

Kapanlagi.com - Hamish Daud sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, seperti yang diketahui pria tersebut sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

Pada bulan Februari 2019 lalu, istri dari Hamish yakni Raisa telah melahirkan anak pertama mereka. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut lantas diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Hamish beberapa kali unggah potret manis momen kebersamaan dengan sang buah hati. Berikut ada foto paling baru yang ia unggah di sosial media.

 

1. Zalina Genggam Jari Hamish

Pada hari Kamis (2/5) kemarin, Hamish Daud mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan buah hati yang langsung menyita perhatian para followers-nya.

Dalam potret tersebut terlihat Baby Zalina yang tengah tertidur pulas. Selain itu, hal yang paling jadi sorotan adalah tangan mungil Zalina tampak menggenggam erat jari telunjuk sang ayah. So sweet banget ya!

2. Komentar Raisa

Tentunya, melihat foto tersebut banyak fans yang memberikan pujian dan kalimat positif dalam kolom komentar. Termasuk dengan istri dari Hamish Daud yakni Raisa.

Lewat postingan itu, Hamish menuliskan caption, "Tidak ada hal lain yang penting." Bukan cuma penggemar, Raisa ikut berkomentar dalam potret tersebut. Melihat suami dan anak begitu manis, penyanyi solo cantik itu berkata, "Sayang sayang."

3. Tubuh Langsing

Raisa dan Hamish sendiri memang nampaknya menghadiri momen pernikahan tersebut dari siang sampai malam. Keduanya sempat mengenakan dua outfit berbeda di event tersebut.

Pelantun lagu Pemeran utama itu tampil begitu cantik dan manis dengan dua dress warna abu-abu terang. Namun, yang menjadi sorotan adalah tubuh dari Raisa. Yup, baru dua bulan lebih lalu melahirkan putrinya yakni Zalina Raine Wyllie, kini tubuhnya sudah terlihat langsing!


REKOMENDASI
TRENDING