SELEBRITI

Ramai Mahasiswa Demo RUU, Rian D Masiv Ungkap Masa Lalu yang Tak Bisa Kuliah

Rabu, 25 September 2019 22:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rian D Masiv © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Aksi unjuk rasa mahasiswa di Jakarta maupun di berbagai daerah yang menentang isi RUU yang bermasalah dan revisi UU KPK, menyita perhatian publik, tak terkecuali selebriti. Salah satunya Rian, vokalis band D'Masiv.

Ia mengaku salut dengan mahasiswa yang kompak menyuarakan aspirasi ketika kecewa dengan kinerja pemerintah dan anggota DPR, dengan turun ke jalan.

1. Rian Salut Sama Para Mahasiswa

"Saya sempet bikin statement di Instagram bahwa saya dulu nggak pernah kuliah karena nggak punya duit. Tapi saya salut dengan mahasiswa yang berani turun ke jalan, menyuarakan aspirasi mereka," ujar Rian di Jakarta, Rabu (25/9).

Namun begitu, ia menyayangkan beberapa tempat yang dijadikan lokasi unjuk rasa, berakhir ricuh. "Kemarin di Bandung ada demo terus chaos, pinginnya demonya berjalan damai. Kita kan nggak pernah tahu ada penyusup, provokator," ujar Rian.

2. Rian Berharap yang Terbaik

Ia pun berharap ada titik temu antara pemerintah dengan Mahasiswa untuk Indonesia lebih baik. "Yang saya baca juga Rancangan Undang Undang itu pasalnya karet banget. Mudah-mudahan diberikan yang terbaik dan Indonesia tetap aman," ujarnya.

Disinggung sikap dirinya soal isi RUU yang menjadi pertentangan itu, Rian punya cara sendiri. "Setiap orang punya caranya. Saya bukan orang politik dan nggak terlalu paham politik. Saya lebih baik berdoa buat Indonesia biar menjadi lebih baik," ujar Rian.


REKOMENDASI
TRENDING