SELEBRITI

Ramai Soal Kabar Dilamar Roger Danuarta Hari Ini, Cut Meyriska Buka Suara

Minggu, 16 Juni 2019 14:51 Penulis: Louvina Gita

Cut Meyriska (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Hari ini masyarakat dibuat penasaran dengan beredarnya kabar digelarnya lamaran antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Keduanya diberitakan melaksanakan prosesi lamaran di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Minggu (16/6).

Tak lama setelah ramai mengenai berita tersebut, wanita 26 tahun itu kemudian memberikan klarifikasinya. Ia menyebut jika kabar yang beredar tidak benar. Sekarang ini ia bahkan sedang tidak berada di Jakarta.

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi, Minggu (16/6) seperti dilansir Liputan6.com.

1. Pasti Beri Kabar

Cut juga menambahkan bila ia akan membagikan kabar jika memang ada berita bahagia darinya. "Pasti dikabari-lah kalau ada kabar bahagianya," pungkasnya.

Lokasi yang disebut-sebut menjadi tempat dilaksanakannya lamaran pun terlihat tak ada aktivitas berarti ketika disambangi wartawan. Roger dan Cut sebelumnya sempat dipasangkan dalam salah satu sinetron. Hingga kini keduanya masih belum terbuka dan malu-malu mengakui bila ada hubungan spesial diantara keduanya.

2. Kado Spesial

Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska tampak merayakan hari ulang tahunnya. Tepat pada 26 Mei kemarin, Cut genap berusia 26 tahun. Dalam pesta ulang tahunnya, Cut juga terlihat mengundang Roger Danuarta.

Bukan cuma hadir sebagai tamu, Roger pun memberikan 3 kado istimewa. Lewat Instastory-nya, Cut Meyriska menunjukkan beberapa kado yang ia terima. Ada kue ulang tahun, buket bunga sampai berbagai barang mewah.


REKOMENDASI
TRENDING