Rambut Kinaryosih Dicat Pirang, Begini Reaksi Suami & Anaknya

Senin, 09 Mei 2016 06:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rambut Kinaryosih Dicat Pirang, Begini Reaksi Suami & Anaknya Kinaryosih - Acha Septriasa ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan si cantik Kinaryosih, bintang berusia 37 tahun tersebut kini tampil dengan gaya rambut coklat pirang. Jika dulu ia dikenal sebagai pemilik rambut hitam yang indah, kesan tersebut terhapuskan. Warna rambut baru Kinar yang sekarang terkesan dinamis dan penampilannya pun tampak fresh.

"Lagi bosan dengan karakter yang ditindas. Bosan juga sama rambut hitam. Akhirnya coba aja deh warna baru. Kemarin bawahnya doang yang pirang, akhirnya semuanya. Tapi ini keterangan. Ini pertama kalinya setelah beberapa tahun," ucap Kinaryosih di press screening film MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Rambut yang dicat biasanya menyebabkan kerusakan baik patah, kering maupun bercabang. Untuk menghindari hal tersebut, Kinar rajin melakukan perawatan. "Harus rajin creambath sih, seminggu sekali," katanya.

Kinaryosih memilih mewarnai rambutnya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKinaryosih memilih mewarnai rambutnya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Banyak orang yang mengubah warna rambut mereka jadi ketagihan untuk mencoba warna-warna lainnya yang dipandang menarik. Kinaryosih sendiri mengaku masih mencari-cari warna yang paling tepat untuknya.

"Aku mau cari warna yang pas aja. Abis itu, aku nggak mau diwarnai lagi. Anak aku seneng banget, tapi suami aku nggak. Dia lebih suka aku berambut hitam. Tapi, aku lagi bosen banget rambut hitam," ungkapnya.

Kinaryosih sendiri memang telah menikah dengan seorang bule asal Australia bernama Brett Money. Rupanya sang suami lebih suka penampilan Kinar yang terlihat alami. Dari pernikahannya dengan Brett, Kinar telah mendapatkan buah hati berusia 4 tahun yang lahir pada 27 Maret 2012 silam.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING