Ratna Dilla: Kalau Kata Tertipu Anang Terlalu Kasar, Tapi Kecewa

Kamis, 09 Oktober 2014 12:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Ratna Dilla: Kalau Kata Tertipu Anang Terlalu Kasar, Tapi Kecewa Ratna Dilla © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi Ratna Dilla sedang kecewa dengan musisi Anang Hermansyah yang baru saja juga dilantik sebagai anggota DPR RI. Dia mengaku dikecewakan karena kontrak kerja samanya diabaikan, meski telah menyerahkan uang hingga ratusan juta rupiah.

"Bulan lalu hubungi Mas Anang lewat telepon. Dari manajemen minta tanda tangan kontrak untuk RBT, susahnya minta ampun. Kayak mau ketemu Presiden saja. Malah disuruh nitip ke security suratnya. Akhirnya manajernya kayak pengemis, dateng ke rumahnya nemuin security," kata Ratna Dilla di Chicken & Egg, Cilandak Town Square (Citos), Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta, Rabu (8/10).

Ratna mengaku menjalin kerjasama dengan Anang sejak Juni 2014. Kedua belah pihak telah menyepakati sebuah sistem kerja sama, di mana Anang punya kewajiban membuatkan dua buah single lagu.

Satu single rilis Juli kemarin, tapi Ratna merasa tidak puas dengan hasil kerjasama. Januari nanti, seharusnya lagu kedua rilis. Tapi sampai sekarang Anang cuek. Dia tidak peduli, bahkan saat manajemen Dilla telepon Anang tidak mau ngomong.

"RD mau workshop untuk pilih lagu, karena lagu yang kemarin kurang cocok. Mas Anang cuma bilang 'Oh ya, saya lagi sibuk'. Langsung tutup telepon," katanya.

Ratna Dilla © KapanLagi.comRatna Dilla © KapanLagi.com

Dilla ingin bulan ini sudah sampai pada tahap workshop lagu sebagaimana yang sudah direncanakan. Tapi sampai sekarang belum apa-apa, padahal di lagu pertama dirinya merasa kurang maksimal.

"Yang pertama lagu Kamu. Lagu yang kedua sudah ada, sekali aku dengerin. Aku nggak suka, tapi dia paksakan supaya lagu itu aku nyanyiin. Aku maunya Mas Anang care dong sama penyanyinya. Selesaikan single kedua aku ini," katanya.

Selama ini Dilla berurusan dengan salah satu teman Anang berinisial T. Dirinya sudah menyerahkan uang dengan nominal Rp 100 juta lebih, tapi kalau total uang yang sudah dikeluarkan sekitar Rp 300 jutaan. Dilla sendiri tidak merasa tertipu, dia hanya berharap Anang serius dengan kontraknya.

"Kalau kata tertipu mungkin terlalu kasar ya, tapi aku kecewa. Untuk promo radio, tv, saya sudah bayar. Tapi lagu aku sama sekali belum kedengeran di Jakarta. Di Jember naik, tapi di Bogor, di daerah saya sendiri, sama sekali nggak ada," tegasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING