Rayakan Anniv Ke-8, Ardi Bakrie Berikan Kata-Kata Romantis Untuk Nia Ramadhani

Senin, 02 April 2018 14:39 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Rayakan Anniv Ke-8, Ardi Bakrie Berikan Kata-Kata Romantis Untuk Nia Ramadhani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan berbahagia Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie telah merayakan 8 tahun pernikahannya. Ya, kedua pasangan ini telah menikah di tanggal 1 April 2010 lalu. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu.

Dalam akun media sosialnya, Ardi Bakrie pun memberikan ucapan selamat untuk istrinya. Karena selama 8 tahun mereka hidup bersama menjalin rumah tangga. Ardi Bakrie pun bersyukur akan hal tersebut.

"Ngga terasa Alhamdulillah kita udah 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh). Mungkin aku mulai dengan bilang "terima kasih" telah menjadi "dirimu", jadi itu sudah termasuk "dirimu" sebagai seorang 'istri' dan "dirimu" sebagai seorang 'ibu'. Untuk list berikutnya dengan "dirimu" sebagai 'partner', 'teman terbaik', 'seseorang yang dapat saya andalkan', 'orang yang akan saya cari' dan seterusnya dan seterusnya," ucap Ardi Bakrie dalam unggahannya tersebut.

"Aku tau kalau hidup itu ngga ada yang ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yang kita maksud dengan ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba untuk saling mengisi, mengerti dan melengkapi," lanjutnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rayakan anniv ke delapan (credit: instagram.com/ardibakrie)Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rayakan anniv ke delapan (credit: instagram.com/ardibakrie)

Ardi Bakrie pun berharap waktu 8 tahun bersama ini bisa dijadikan pelajaran ke depan. Tak hanya itu, hal tersebut juga dijadikan bekal dalan kehidupannya bersama.

"Bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yang kita maksud. Amiin. Love you always. Your husband," ucap dari pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie.

Pernyataan tersebut memang terdengar begitu romantis. Tak hanya kata-kata romantis saja, Ardi Bakrie juga memberikan sebuah hadiah kejuatan untuk sang istri. Ia memberikan bunga dengan simbol angka delapan. Kejutan diberikan ketika Nia sedang terlelap. Kemudian Ardi membangunkannya dan memberikan kejutan tersebut.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING