SELEBRITI

Potret Transformasi Arsy Hermansyah Tiap Rayakan Ultah, Selalu Unik dan Penuh Syukur

Selasa, 14 Desember 2021 20:33

Transformasi Arsy (Credit: Kapanlagi.com/Instagram @queenarsy)

Kapanlagi.com - Lahir di keluarga yang menerima banyak sorotan, pertumbuhan Arsy Hermansyah pun menjadi hal yang kerap mencuri perhatian. Bahkan, dia punya penggemar yang selalu penasaran dengan momen keseharian yang dibagikan di Instagram.

Kemarin, pada tanggal 14 Desember 2021, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7. Perjalanan hidup Arsy setiap tahunnya bisa dikatakan selalu membawa kejutan.

Entah itu dari tema acara ulang tahun, hingga pencapaian yang dia peroleh. Belum lagi dengan tingkahnya yang kerap mengundang rasa gemas. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan transformasi Arsy Hermansyah dari tahun ke tahun, yuk simak potretnya berikut ini.

1. Kelahiran Arsy Hermansyah

Anak perempuan dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini punya nama lengkap Arsy Addara M Nurhermansyah. Lahir pada 14 Desember 2014, kini usianya sudah genap menjadi 7 tahun. Saat lahir, Arsy memiliki panjang 45 cm dan beratnya 2,5 kg.

Saat itu, Anang menyebut Arsy mirip ibunya. Hal itu wajar, karena ternyata keduanya memang begitu mirip dengan wajah cantik, kulit putih, dan hidung mancung.

2. Ulang Tahun Pertama dengan Kue Bentuk Istana

Pada perayaan ulang tahun yang pertama, Arsy memakai dress dengan motif batik dan rok tutu yang cantik berwarna merah muda. Kue ulang tahunnya pun tampak istimewa karena berbentuk istana yang cukup tinggi.

Saat itu, Arsy disebut-sebut sebagai bayi sosialita. Tingkah lucu dan menggemaskan darinya pun selalu dinanti para penggemar.

3. Ulang Tahun Kedua Bertema 'Arsy dan The Bear'

Ulang tahun Arsy yang kedua diperingati dengan membuat acara di Rumah Panti bersama keluarga. Saat itu, rambut Arsy sudah cukup panjang untuk diikat dua di kiri dan kanan. Semua anggota keluarga memakai kaos sesuai tema yang memang diambil dari kartun MASHA AND THE BEAR.

4. Makin Menggemaskan, Ultah Ketiga Arsy Dirayakan di Bangkok

Menginjak usia tiga tahun, Arsy terus bertransformasi menjadi anak yang menggemaskan. Pada perayaan tersebut, Anang mengajak seluruh keluarga ke Bangkok, Thailand.

Ulang tahun Arsy dirayakan di luar negeri dengan tema Unicorn. Seluruh orang yang ada di sana pun mengenakan kostum kuda imut bertanduk itu.

5. Ultah Keempat Dirayakan di Taman Safari

Dengan mengangkat tema Little Pony, ulang tahun Arsy yang keempat diselenggarakan di Taman Safari. Saat itu, rambut Arsy sudah semakin panjang dan makin cantik dengan gaya pony tail.

Masih seperti tahun sebelumnya, seluruh keluarga pun kompak mengenakan pakaian yang sama. Kali ini, kaos putih bergambar Little Pony.

6. Ulang Tahun ke-5 Arsy Dirayakan di Candi Prambanan

Candi Prambanan dipilih menjadi lokasi perayaan ulang tahun Arsy yang ke-5. Saat acara tiup lilin, Arsy mengenakan kebaya berwarna merah dengan gaya rambut berponi. Tak hanya itu, dia juga berpose di komplek Candi Prambanan dengan kostum penari berwarna kuning emas.

7. Menginjak Usia 6 Tahun, Arsy Makin Pintar dan Cantik

Pada perayaan ulang tahun ke-6, Arsy memilih "Mermaid" sebagai tema acara. Atasan berwarna pink dan rok khas mermaid membuat penampilannya terlihat makin cantik.

Melalui akun Instagramnya, Arsy membagikan momen tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga karena telah menyelenggarakan acara ulang tahun untuknya.

"Makasih Bunda, Ayah, Kak Loli dan Kak Jiel udah bikinin aku mermaid party buat ulang tahun kali ini. Arsy seneng banget".

8. Bakat Arsy Semakin Terlihat Saat Menginjak Usia 7 Tahun

Anang Hermansyah, ayah Arsy membagikan momen perayaan ulang tahun anaknya yang ke-7. Kali ini, tema acaranya adalah "Fa Mulan" salah satu tokoh film Disney. Tentu, Arsy pun mengenakan kostum yang mirip dengan karakter tema tersebut.

Pada usia ke-7 ini, bakat Arsy yang mengikuti kedua orangtuanya semakin terlihat. Sebenarnya sudah sejak lama bakat tersebut terlihat dan tentu saja diasah oleh orangtuanya yang memang musisi.

Nah, itulah potret transformasi Arsy Hermansyah yang tahun ini genap menginjak usia tujuh tahun. Makin besar, makin cantik, dan menggemaskan, ya KLovers!

(kpl/gen/ans)


REKOMENDASI
TRENDING