SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-8, Judika & Duma Riris Kembali Rilis Single Duet

Rabu, 01 September 2021 17:26 Penulis: Canda Dian Permana

Judika dan Duma Riris (credit: instagram.com @duma_riris)

Kapanlagi.com - Selasa (31/8/2021) merupakan hari spesial bagi pasangan Judika dan Duma Riris. Pasalnya, tepat delapan tahun lalu mereka mereka mengikat janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-8, Judika dan Duma Riris membawa kabar gembira bagi para penikmat musik.

Mereka kembali berduet dan merilis sebuah single berjudul Cinta Ini Milik Kita setelah sebelumnya berduet dalam lagu Sampai Akhir pada 2013 lalu.

Menurut Judika, untuk minta Duma kembali menyanyi bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, dirinya mengangap single duet ini merupakan kado terindah dari Duma di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-42.

"Ini kado indah buat kita berdua. Kenapa baru sekarang bikin duet lagi karena susah sekali ajak Duma untuk nyanyi. Banyak lika-likunya. Makanya aku anggap ini kado indah buat aku juga," kata Judika dalam jumpa pers virtual, Selasa (31/8/2021).

1. Dibuat Perjalana Kisah Keduanya

Single Cinta Ini Milik Kita diciptakan sendiri oleh Judika. Liriknya dibuat dari perjalanan kisah keduanya selama delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"Untuk bikin lagu ini prosesnya panjang, aku ciptakan lagu ini based on real story, pengalaman kita selama 8 tahun menikah dimana ada kerikil, ada tantangan, tapi ada kepercayaan bersama bahwa cinta ini milik kita," tuturnya.

Untuk aransemen, Judika mengaku terinspirasi dari lagu "I finally found someone" yang dinyanyikan Bryan Adams dan Barbra Streisand.

"Aku pengen lagu romantis ini bisa dibawa ke altar pernikahan. Ya semoga bisa jadi lagu pernikahan," kata Judika.


REKOMENDASI
TRENDING