SELEBRITI

Rayakan Ultah Anaknya Tanpa Sang Ayah, Aida Saskia Tegar Walau Sedang Sakit

Minggu, 30 September 2018 07:30 Penulis: Rahmi Safitri

Aida Saskia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah kemelut rumah tangganya, Aida Saskia bersama keluarga besarnya merayakan ulang tahun anak keduanya, Aletha Shakira Pramaski. Acara ultah Aletha dirayakan dengan sederhana penuh dengan kesyukuran dan kekeluargaan serta mengundang anak-anak kecil yang sebaya.

Banyak cara yang dilakukan para ibu untuk membahagiakan anaknya. Hal itu pula yang dilakukan Aida. Di ultah pertama anaknya kado yang diberikannya adalah menghadirkan ayah dari buah hatinya.

"Demi anak, kemarin kita ngumpul sama-sama dan main bersama-sama seharian," kata Aida.

1. DalamProses Perceraian

Beberapa waktu yang lalu, pedangdut yg kini lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi seorang DJ ini telah menggugat suaminya Mahendra Pramadiyo ke Pengadilan Agama Cibinong, di mana gugatan yang dilayangkan sudah sampai ke tahap mediasi. Walau begitu Aida mantap ingin berpisah.

Pendiriannya sangat kuat untuk menyudahi pernikahan ini. Ketidakcocokan dan perselisihan menjadi alasannya.

"Saya juga nggak batasi ayahnya mau main sama anak, mau dibawah ke rumahnya saya tidak larang. Jadi di sini aku juga berperan sebagai seorang ibu juga sebagai seorang ayah. Itu menjawab semuanya," kata Aida diplomatis.

2. Doa Untuk Anak

Di hari ulang tahun sang anak ini, Aida pun memberikan doa kepada dua buah hatinya. Ia ingin, meskipun kini Aida dan suami dalam proses perceraian, tapi anak-anaknha tumbuh dengan baik serta kuat dalam menjalani hidup.

"Mudah-mudahan anak-anakku jadi anak yang kuat, jadi anak sholeh dan sholeha. Tidak mempunyai keluarga yang utuh tapi mereka dikelilingi kebahagian yang luar biasa dalam hidup ini. Itu aja sih harapan dan doanya.
Dan untuk anakku yang laki laki, Remo Fathan Pramaski, semoga nanti kalo sudah besar kelakuannya tidak seperti ayahnya," doa Aida.

3. Sedang Sakit

Buat yang belum tahu, Aida saat ini sedang dalam pengobatan meningitis. Kesibukannya sebagai seorang DJ menuntut Aida harus selalu tampil prima di manapun bekerja.

"Saya akan menjadi single parent ke depannya. Semuanya saya yang tangggung (biaya hidup anak anak ). Jadi otomatis saya juga harus berjuang sendiri dengan keadaan apapun. Saya harus berdiri tegak apapun kondisinya. Saya harus kuat untuk mencari nafkah buat anak anak saya. Dokter tahu pekerjaan saya dan minta meminimalisir saja, baik itu alkohol, asap rokok. Ini harus dihindari betul. Makanya sebelum nge-DJ, Aida memakai masker. Dan apabila hendak tampil barulah membuka masker," pungkasnya.

(kpl/bus/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING