SELEBRITI

Rayakan Ultah Ke 49, Riri Riza : Semoga 'BEBAS' Jadi Hadiah Untuk Saya dan Penonton

Jum'at, 04 Oktober 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Riri Riza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Riri Riza baru saja berulang tahun ke 49 tahun, dirinya merayakan hari kelahirannya itu dengan nonton bareng film, Bebas garapan terbarunya di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/10). Di acara tersebut ia mendapatkan kejutan kecil dari para artis pemain film BEBAS.

Baginya ulang tahun kali ini menjadi momen yang sangat spesial. lantaran film yang disutradarainya itu akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada Kamis (3/10).

"Yang pasti ini ulang tahun yang sangat istimewa, karena film BEBAS besok main. Jadi mudah-mudahan film ini dan hari ini menjadi istimewa dan ya menjadi hadiah buat saya dan penonton," ungkap Riri Riza.

1. Ingin Selalu Berkarya

Selain itu, Riri Riza juga berharap agar film garapan terbarunya ini dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat. Ia juga menambahkan agar ke depannya dirinya tetap bisa terus berkarya dan memberikan nilai positif kepada para penontonnya.

"Buat saya sih bahagia sekali. Mudah-mudahan besok menjadi waktu yang baik berjalan lancar mohon doanya. Harapannya, kita selalu semangat buat film yang punya hubungan dengan kehidupan sekitar kita, sampai karya kita bisa semakin dekat dengan publik dan masyarakat dan punya nilai yang penting," ujarnya.


2. Berdoa BEBAS Diterima Publik

Mira Lesmana pun selaku produser film tersebut, juga mengungkapkan hal yang serupa. Ia juga  berharap agar masyarakat meluangkan waktu menonton film garapan Riri Riza ini.

"Ya saya pun berharap sama dengan Riri, semoga saja masyarakat pencinta film Indonesia bisa terlibat secara emosional juga dengan film BEBAS, apresiasi dari masyarakat sangat berarti," tutup Mira Lesmana.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING