FILM INDONESIA

Hajar Jefri Nichol di Film 'BEBAS', Susan Bachtiar Takut Digebukin JNF

Kamis, 19 September 2019 05:17 Penulis: Rezka Aulia

Susan Bachtiar hajar Jerfri Nichol di 'BEBAS'. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jefri Nichol terlibat sebagai pemeran pendukung dalam film BEBAS yang disutradarai Riri Riza. Meski kemunculannya hanya sedikit, namun cukup menyita perhatian karena dikisahkan tengah dihajar oleh karakter bernama Kris yang dimainkan oleh Susan Bachtiar.

Saat menjalani adegan itu, Susan sempat takut bakal digebukin oleh fans Nichol bernama JNF (Jefri Nichol Fans). Karena bisa saja mereka tidak tahu kalau idolanya tidak benar-benar dihajar.

"Saat adegan itu saya cuma takut digebukin fansnya Jefri Nichol. Takut dibenci," aku Susan ditemui usai press screening BEBAS di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

 

1. Celana Jefri Nichol Robek

Proses syuting adegan fighting itu diungkap sangat menyenangkan. Bahkan ketika harus pengambilan gambar adegan terjatuh, celana yang dipakai Jefri Nichol sampai sobek berkali-kali.

"Adegan itu cukup lelah juga untuk Jefri Nichol karena beberapa kali dia harus jatuh. Ada insiden celana robek beberapa kali. Tapi dia sangat profesional dan melakukan dengan senang hati karena dia juga perfeksionis," sambung Marsha Timothy ditemui di tempat yang sama.

2. Adaptasi Film Korea Selatan

BEBAS merupakan drama komedi yang diadaptasi resmi dari film Korea Selatan berjudul SUNNY. Selain yang sudah disebutkan, versi Indonesia ini dibintangi oleh nama-nama tenar sebut saja Baim Wong, Sheryl Sheinafia, Amanda Rawles, dan banyak lainnya.

Berkisah tentang sekelompok anak SMA yang tergabung dalam sebuah geng bernama Bebas. Karena sebuah tragedi, hubungan dalam geng itu pun akhirnya merenggang. Bertahun-tahun kemudian mereka bereuni saat salah seorang anggota akan meninggal.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING