FILM INDONESIA

Di Film 'BEBAS', Tenggorokan Giorgino Abraham Kena Tendang Sheryl Sheinafia Sungguhan

Rabu, 18 September 2019 20:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Giorgino Abraham dan Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sheryl Sheinafia beradu akting dengan Giorgino Abraham dalam film BEBAS yang disutradarai oleh Riri Riza. Ada salah satu adegan di mana keduanya digambarkan tengah berantem hingga karakter yang diperankan Sheryl memberikan sebuah tendangan.

Usut punya usut, tanpa sengaja tendangan kaki Sheryl kena Gino sunggguhan. Tepatnya mengenai bagian tenggorokan. "Gue sempat kena tendang sekali sama Sheryl. Dia ceritanya harus nendang gue dan itu kena tenggorokan," kata Gino ditemui usai press screening film BEBAS di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

1. Langsung Rasakan Sesak

Karena kejadian tak disengaja tersebut, Giorgino Abraham langsung merasakan susah bernapas. Beruntung semua bisa diatasi meski sempat meninggalkan rasa kaget.

"Namanya ditendang pasti berasa sakitnya. Sempat kayak agak sesak napas karena cukup kencang nendangnya, kayak ada yang nekan di dalam, sempat batuk-batuk. Tapi akhirnya nggak apa-apa, awalnya aja tuh kayak beneran shock," imbuh mantan kekasih Irish Bella ini.

2. Totalitas Berakting

Insiden tak terduga di lokasi syuting bukan hal baru bagi banyak aktor, termasuk yang dialami Giorgino Abraham. Justru kejadian itu disyukuri karena membuktikan betapa lawan mainnya sangat totalitas dalam memberikan yang terbaik.

"Namanya kita syuting, accident can happen. Dan gue suka gabung di film ini karena nggak hanya Sheryl, tapi semua pemain di sini sudah memberikan yang terbaik, total, dan itu yang membuat gue ingin memberikan yang lebih baik lagi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING