Regina Andriane Bela Ahmad Dhani Dari Gugatan Rp 60,5 M Farhat

Kamis, 10 Desember 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Regina Andriane Bela Ahmad Dhani Dari Gugatan Rp 60,5 M Farhat Regina Andriane Saputri ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Regina Andriane Saputri yang merupakan mantan istri siri Farhat Abbas kini berbalik arah dan memilih berada di pihak Ahmad Dhani. Perempuan cantik itu menjadi saksi bagi Dhani dan pengacaranya, Ramdan Alamsyah dalam sidang gugatan perdata senilai Rp 60,5 miliar yang diajukan Farhat.

"Pada intinya akan membantah semua gugatan Farhat. Kita lihat saja nanti keterangannya seperti apa," ucap Suhendra Asido Hutabarat, kuasa hukum Dhani sebelum sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

Sebelumnya, Suhendra mengatakan kalau mantan suami Maia Estianty itu juga akan hadir untuk menjadi saksi dalam persidangan. Namun hingga sidang berlangsung, Dhani tidak muncul di Pengadilan.

Regina balas menjadi salah satu pihak yang berada di sisi Ahmad Dhani. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRegina balas menjadi salah satu pihak yang berada di sisi Ahmad Dhani. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dhani akan memberikan kesaksian terkait tudingan katanya Ramdan Alamsyah pengacara Dhani pernah meminta sejumlah uang kepada Farhat," ucap Suhendra.

Sementara Regina duduk menjadi saksi dan memberikan keterangan untuk membantu kubu yang jadi lawan mantan suaminya. Farhat sendiri menggugat Dhani dengan angka yang fantastis tersebut dengan dasar pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999, tentang hak memperoleh keadilan. 

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Farhat karena merasa dirugikan atas laporan Dhani sebelumnya, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah melalui twitter. Tak terima, Farhat menggugat balik secara perdata dan kini kasusnya tengah dalam tahap pengadilan. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING