Farhat Abbas Kena Tegur Hakim Saat Sidang, Kenapa?

Kamis, 03 Desember 2015 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Farhat Abbas Kena Tegur Hakim Saat Sidang, Kenapa? Farhat Abbas © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pengacara kontroversi, Farhat Abbas ditegur hakim di saat menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani. Pasalnya, mantan istri Nia Daniati itu mengangkat telepon di handphonenya.

Kejadian tersebut bermula saat Farhat bertanya pada saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tiap kali pertanyaan terlontar, saksi selalu menjawab tidak tahu.

Saat Farhat mendekati saksi dan memperlihatkan sebuah rekaman video dari ponselnya, tiba-tiba ada telepon masuk. Awalnya, mantan suami siri Regina itu tidak menerima panggilan itu dan langsung menekan tombol merah.

Ketika Farhat kembali melanjutkan videonya, telepon lagi-lagi berdering dan kembali ia matikan. Sayang, saat kali ketiga mendapat telepon, Farhat dengan spontan mengangkatnya. "Saya lagi sidang telepon lagi nanti," ucap Farhat pada si penelepon, Kamis (3/12).

Farhat Abbas ditegur mejelis hakim karena terima telepon saat sidang © KapanLagi.com®/VJ AdeFarhat Abbas ditegur mejelis hakim karena terima telepon saat sidang © KapanLagi.com®/VJ Ade

Ketua majelis hakim sontak langsung menegur Farhat secara halus. "Kalau di sidang jangan angkat telepon ya," kata hakim seraya tersenyum.

"Maaf majelis, tadi saya lagi putar video teleponnya masuk terus. Jadinya saya angkat biar nggak telepon lagi," jawab pengacara 39 tahun tersebut.

Tentu saja ulah Farhat tersebut kontan membuat orang-orang yang berada di ruang sidang itu tertawa. Namun Farhat terlihat tak peduli dan tetap melanjutkan memperlihatkan video itu.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING