SELEBRITI

Reino Barack Bicara Keahlian Memasak Syahrini: Bisa Tapi Kalau Jago Enggak

Jum'at, 24 Mei 2019 07:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Reino Barack - Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Telah menikah di bulan Februari lalu, pasangan suami istri Reino Barack dan Syahrini makin romantis tiap harinya. Keduanya pun selalu memperlihatkan kebersamaannya. Memang, keduanya tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Apalagi seperti di bulan Ramadan ini, menjadi puasa pertama mereka setelah menikah. Tentu nikmat yang mereka rasakan karena bisa jalani puasa bersama. Seperti itulah yang Reino Barack rasakan.

Ia mengaku juga lebih rajin beribadah. "Luar biasa banget, bedanya jauh ya sekarang kan udah ada yang nemenin. Saya lebih dipicu untuk ngaji, habis Subuh atau tarawih. Dulu juga iya sih tapi gak sesering ini," ungkap Reino Barack.

1. Bergantian

Hal tersebut Reino ungkap sendiri dalam wawancaranya bersama dengan medcom.id dalam programnya bernama Kepo. Tak sampai di situ saja, ia pun sering bergantian dengan sang istri dalam mengaji. Ya, mengaji dan membaca terjemahannya.

"Kalau dulu saya cuma baca bahasa Arabnya, kalau tahun ini kita suka ganti-gantian, jadi istri baca dulu saya baca artinya nanti saya baca Arabnya dan istri baca artinya," ujarnya.

2. Rajin Masak

Di bulan puasa ini juga menjadi berkah tersendiri bagi Syahrini. Reino mengungkap jika istrinya itu kini lebih sering memasak. Saat berbuka atau sahur, kadang makanan Syahrini yang memasaknya.

"Lagi rajin mumpung di bulan puasa, belajar. Bisa tapi kalau jago (masak) sih enggak ya, maksudnya sekarang very quick learner," tutupnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING