SELEBRITI

Reino Barack Konfirmasi Makan Malam Bareng Luna Maya Dan Syahrini Tahun Lalu

Selasa, 30 April 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Reino Barack mengaku pernah makan malam dengan Luna Maya dan Syahrini pada bulan Juni 2018 lalu. Momen tersebut menjadi kali kedua baginya bertemu dengan sosok Syahrini. Hal ini diungkapkannya dalam sesi wawancara yang diunggah Vidio.com.

Reino mengaku bertemu dengan sang istri pertama kali di Las Vegas, Amerika Serikat. pertemuan tersebut terjadi sekitar tiga tahun lalu. Reino mengaku saat itu dikenalkan oleh seorang temannya dengan penyanyi yang kini menjadi pendamping hidupnya itu. Saat itu, Reino mengaku pertemuan tersebut berlangsung singkat dan tak sempat membicarakan banyak hal.

"Kita berbincang nggak begitu lama, sih. Pokoknya cuma saling kenal, nama saya Reino, saya Syahrini, dateng dari mana. Ya biasalah basa-basi," ujar Reino dalam video berdurasi 40 menit itu.

 

1. Lama Tak Bertemu

Usai perjumpaan perdana di Las Vegas, Reino mengaku tak bertemu dengan Syahrini dalam waktu yang cukup lama. Ia bahkan tidak pernah menjalin komunikasi dengan pelantun lagu Sesuatu itu.

"Setelah itu, kita absen tidak bertemu tuh lama sekali. Boro-boro ketemu, komunikasi pun nggak ada," ujar Reino.

2. 'Dinner' Bareng Luna Maya Dan Syahrini

Setelah cukup lama tak menjalin komunikasi, Reino akhirnya kembali dipertemukan dengan Syahrini dalam sebuah acara makan malam. Reino mengaku undangan makan malam tersebut datang dari Luna Maya yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

"Sampai di bulan Juni tahun lalu ya, 2018. Jadi saya diundang sama mantan saya untuk makan malam. Ternyata tuh rame-rame. Ada Ayu Dewi, ada Rani dan juga ada Syahrini," tambah Reino.

Usai perjumpaan terserbut keduanya kembali bertemu dalam beberapa acara. Reino diketahui juga menyaksikan konser Syahrini. Ia memuji penampilan sang istri saat itu.


REKOMENDASI
TRENDING