Resep Awet Muda, Maia Estianty Tanam Benang di Wajah

Kamis, 13 Februari 2014 04:31 Penulis: Ahmat Effendi
Resep Awet Muda, Maia Estianty Tanam Benang di Wajah Maia Estianty
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan wanita untuk terlihat lebih muda dan cantik. Salah satunya dengan cara operasi plastik. Namun, tidak demikian dengan musisi Maia Estianty yang lebih menggunakan penanaman benang di wajahnya ketimbang operasi plastik.

Sejak tahun 2008, Maia menanamkan benang atau yang dikenal dengan istilah 3D CNC Treatment.

"Ya kan selama ini orang bertanya-tanya umur 38 tahun masih muda, masih kencang lah ya, rahasianya apa sih. Ya yang pasti bukan karena operasi tapi perawatan ya kayak ada benang-benang gitu. Aku disaranin oleh Dokter Novita Pristiwaningrum, ada sedikit botox gitu makanya dulu ada mukaku yang agak kendor sekarang kenceng. Melalui 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox , filler ,thried lift," ungkap Maia saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Rabu (12/11) malam.

Maia Estianty menjalani perawatan tanam benang. ©Mathias Purwanto/KapanLagi.comMaia Estianty menjalani perawatan tanam benang. ©Mathias Purwanto/KapanLagi.com

Cara ini sempat membuat Maia takut. Ia sempat mengira apa yang dilakukannya dengan memasukan benang di wajahnya layaknya sedang melakukan debus.

"Awalnya ngeri soalnya dimasukin banyak benangnya, udah kayak debus lah. Dulu tuh pas dipasang sambil wirid. Kelihatannya emang mengerikan," kata Maia.

Ditemui di tempat yang sama, Dokter Novita Pristiwaningrum, memastikan bahwa cara yang dilakukan Maia ini adalah cara yang aman. "Kalau bunda emang udah cantik aslinya. Jadi ini kalau dia lagi BT atau lagi banyak kerjaan, wajahnya biar gak kelihatan capek," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING