SELEBRITI

Resmi Cerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sepakat Urus Anak Bersama

Selasa, 16 Februari 2021 17:27

Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya kini resmi dengan status barunya sebagai seorang janda pasca majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkawinannya bersama Niko Al Hakim. Dalam gugatan cerainya, Rachel tak menuntut harta gono-gini ataupun hak asuh terhadap kedua anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim.

"Enggak sih (tuntutan harta gono-gini), sidang ini hanya murni perceraian. Hak asuh (anak) masih berdua lah," ucap Tesa Prayugi Putra kuasa hukum Rachel Vennya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

1. Berpisah Baik-Baik

Memang, sejak memutuskan untuk berpisah, Tesa Prayugi mengatakan kalau kliennya sudah memikirkannya masak-masak keputusan untuk bercerai ini. Rachel Vennya hanya ingin berpisah secara baik-baik tanpa adanya konflik.

"Enggak ada kesepakatan. Cuma memang mereka ingin berpisah secara baik-baik," pungkasnya.

2. Postingan Rachel

Apa yang disampaikan oleh kuasa hukumnya ini sejalan dengan postingan Rachel di Insta Story belum lama ini. Di sanalah ia menegaskan kalau mereka tetap akan berhubungan baik dan membesarkan anak-anaknya bersama.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi. Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang, dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulisnya.

Ia pun menambahkan, "Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga. (Kalian nggak perlu khawatir, we'll figure it out!)."


REKOMENDASI
TRENDING