SELEBRITI

Resmi Dipindahkan ke RSKO, Roy Kiyoshi: Saya Memang Sakit dan Butuh Pengobatan

Kamis, 14 Mei 2020 17:05

Roy Kiyoshi (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi sempat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah itu, berdasarkan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Roy pun dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

“Kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

1. Butuh Pengobatan

Sementara itu, Roy Kiyoshi dalam kesempatan yang sama pun mengucapkan rasa terima kasih dan menyampaikan pesan sebelum berangkat ke RSKO. Ia mengakui bahwa dirinya memang membutuhkan pengobatan lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkoba.

“Saya memang sakit dan saya butuh pengobatan lebih lanjut. Untuk perpisahan, jangan pernah bosan untuk melakuan kebaikan sebarkan terus kebaikan niscaya akan kembali kepada kamu," ucap Roy.

2. Jadi Pembelajaran

Sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada 6 Mei lalu. Selain kedapatan memiliki 21 butir psikotropika, ia juga dinyatakan positif benzodiazepine berdasarkan hasil tes urine.

Bagi pria berusia 33 tahun ini, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya akan menjadi pembelajaran buat dirinya. Ia juga memberikan saran bagi masyarakat agar tak mengalami hal serupa dengannya.

“pesanku buat teman-teman jangan pernah membeli (obat) tanpa resep dokter. Dan ini himbauan untuk kaum muda agar bisa tidur secara natural tanpa mengonsumsi obat seperti itu,” tutup Roy Kiyoshi.


REKOMENDASI
TRENDING