Resmi Jadi Direktur Baru AirAsia, Raline Shah Akhirnya Buka Suara

Selasa, 08 Agustus 2017 18:15 Penulis: Soraya
Resmi Jadi Direktur Baru AirAsia, Raline Shah Akhirnya Buka Suara Raline Shah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini publik sedang dihebohkan dengan kabar terpilihnya Raline Shah menjadi salah satu Direktur AirAsia yang baru. Aktris cantik berusia 32 tahun itu pun merasa bahagia bisa bergabung dengan maskapai penerbangan yang tersohor itu.

Sempat mengaku sangat bersemangat untuk menjalankan tugas barunya, kini Raline akhirnya secara langsung buka suara ke media. Ia pun menyampaikan jika menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia adalah kesempatan emas baginya.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, bussinesman swasta juga. Jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (8/8).

Jadi Komisaris Independen adalah kesempatan emas bagi Raline © KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoJadi Komisaris Independen adalah kesempatan emas bagi Raline © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Raline juga menambahkan jika ia memang sudah lama ingin terjun ke dunia bisnis. Terlahir dalam keluarga pengusaha, membuat darah entrepreneur mengalir dalam tubuhnya.

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu udah ada dalam darah daging saya. Jadi saya menerima ini dengan baik. Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar, memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga. Udah itu aja terima kasih," imbuhnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan ini datang dari sebuah postingan Instagram Tony Fernandes, CEO AirAsia. Di sanalah ia tampak berpose bersama Raline dan mengumumkan jika sang aktris adalah direktur baru dalam perusahaannya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING